Perjalanan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

Perjalanan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

DSC0206

Gotomalls inside artikel

Untuk pertama kali, GAIKINDO menyelenggarakan pameran kendaraan pada 1986. Pada saat itu pameran tersebut masih memakai nama “Pameran Mobil GAIKINDO” yang penyelenggaraanya ditangani sendiri oleh GAIKINDO. Selain sebagai yang pertama, “Pameran Mobil GAIKINDO” sekaligus juga menjadi pameran otomotif paling besar di tanah Air pada masa itu.

Pameran ini terus berkembang, dan pada 2006, ia berhasil tampil sebagai pameran caliber dunia, dengan datangnya dukungan dan pengakuan dari Organisasi Industri Kendaraan Bermotor Dunia (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA). GAIKINDO pun menyesuaikan nama pameran ini menjadi “Indonesia International Motor Show” (IIMS).

Memasuki 2015, ketika semua aspek industri otomotif berkembang, tuntutan akan standar pameran otomotif pun meningkat. Paradigma-paradigma lama pameran otomotif tak lagi layak dipertahankan. Konsep dan pelaksanaan pameran otomotif harus ditingkatkan. Ini menjadi dasar pemikiran untuk mengadopsi nama baru pameran menjadi GIIAS, dan memboyongnya dari tempat lama ke tempat baru yang memiliki berbagai aspek yang lebih memenuhi standar internasional.

Pada Konferensi pers menjelang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Yang berlangsung di Jakarta pada Kamis, 6 Agustus 2015, mengukuhkan kepemilikan GAIKINDO atas GIIAS sebagai nama baru satu-satunya pameran otomotif bertaraf internasional di Indonesia yang mendapatkan dukungan Asosiasi Industri Otomotif Dunia (OICA).

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia