Penasaran Dengan Stator Scooter ? Simak Reviewnya Berikut Ini

Penasaran Dengan Stator Scooter ? Simak Reviewnya Berikut Ini

InfoJakarta.net –Akhir- akhir ini, sepertinya ada banyak pilihan kendaraan listrik yang dapat di gunakan dengan santai, yang menyenangkan, moped, dan lainnya. Salah satu diantaranya  adalah  Stator Scooter.  Stator adalah sebuah kendaraan listrik self- balancing yang telah di rancang untuk  transportasi pribadi yang sederhana. Stator Electric Scooter adalah salah satu yang menonjol, baik untuk figur performanya dan penampilannya yang sangat unik.

 

Ide di balik Stator Scooter adalah untuk membangun sesuatu yang sederhana dalam gaya dan operasinya, namun dapat di gunakan untuk semua tingkat ketrampilan, bahkan masih dirasa hal yang menyenangkan.  Sederhana, indah, dan menyenangkan merupakan gambaran untuk benda yang  satu ini. Berikut ini beberapa ulasan mengenai Stator Scoter.

Skateboard sederhana

Stator Scooter merupakan sebuah skate board yang sederhana, namun dapat dengan mudah di kendarai dan ramah lingkungan, yang dapat di gunakan oleh siapa saja pada tingkat keterampilan apa pun. Namun selain di sebut sebagai skateboard, benda ini juga di sebut sebagai skuter listrik karena bentuknya yang memang mirip dengan skuter. Selain itu, Stator Scooter dilengkapi dengan start- up tanpa kunci RFID, yang mana cukup injak dan naik.

Menggunakan baterai  litium dengan output tinggi

Stator Scooter di gerakkan  dengan baterai lithium dengan output tinggi yang menggerakkan motor dengan  penggerak 1000 Watt yang sangat efisien untuk torsi off- the- line yang ekstrim. Selain itu, baterai ini juga berfungsi sebagai penyeimbang.  Benda ini dapat melaju dengan kecepatan  hingga 25 mph (43 km / jam) dengan jarak 20 mil (32 km).  Benda ini memiliki kecepatan yang lebih jika di banding dengan skuter listrik lainnya.

Pengereman dilakukan melalui pengereman regeneratif roda belakang dengan rem cakram hidrolik pada roda depan. Baterai  di rancang khusus dengan output tinggi, efisien 18650 sel yang dengannya dapat menahan siklus pengisian ulang yang tinggi. Bagian yang mempunyai ukuran lebih besar memberikan kekuatan  dan perlindungan tambahan, dan dapat diganti dengan mudah jika rusak.

Tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengisi daya

Pengisian  baterai untuk stator scooter hanya membutuhkan waktu 4 jam pada pengisi daya standar . namun dapat lebih cepat lagi yaitu selama  1,2 jam pada pengisi daya cepat.

Fungsi tambahan stator

Stator dapat di kosongkan atau di sesuaikan dengan komponen yang lainnya. Seperti kursi, rak utilitas depan atau belakang, lampu depan, lampu rem, dudukan untuk telepon atau charger, tempat tas khusus. Selain itu, adanya tang lipat pada benda ini cepat memberikan kemampuan untuk pengangkutan yang cepat.

 

Scooter Statot memiliki berat  41 kg dan dapat mendukung hingga 113 kg. Hal ini juga cukup bermanuver untuk skuter tampak besar, dengan radius putar 94 inci (238 cm).Tinggi dari Scooter stater ini adalah 58 inci (147 cm) untuk lebarnya dan 20 inci (51 cm) berdiri 43 inci (109 cm) tinggi, tetapi stang lipat ke bawah hanya 17 inci (43 cm) tinggi. Stang ini memiliki throttle putar, tuas rem, tombol tanduk, indikator baterai LED, tombol on / off dan kunci.

 

Semua kabel di rutekan di dalam tabung stang, yang mana dengan ini  menghasilkan penampilan luar yang bersih. Dan di akui bahwa scooter stater memang terlihat begitu mengesankan, dan menjadikan setiap orang ingin memilikinya.

[related_post themes="flat" id="16697"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia