Pasangan Ibu dan Anak Indonesia Yang Menghebohkan Inggris

Pasangan Ibu dan Anak Indonesia Yang Menghebohkan Inggris

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Pasangan ibu dan anak asal Indonesia, Ana dan Fia yang sukses menghebohkan ajang kompetisi musik televisi paling bergengsi Britain Got Talent 2016 benar-benar menjadi viral di Social media.

Video mereka mendapat view hingga 900 ribu view hanya dalam 1 minggu. tidak heran hal ini terjadi, Ana dan Fia mendapat standing applouse dari semua penonton yang hadir, bahkan dari 4 juri yaitu Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams yang terkenal kritis.

Gotomalls inside artikel

Tidak hanya itu, yang paling mengharukan adalah Cowell yang sangat rewel dengan perform setiap orang yang tampil bahkan memberi “3500 YESS!” Dengan demikian, mereka berhak maju ke babak selanjutnya.

Inggris

Pada Audisi tersebut Ana (43) dan Fia (18) membawakan lagu duet dari Barbara Streisand dan Celine Dion yang berjudul “Tell Him”. Suara Celine Dion yang terkenal tinggi, tidak menjadi halangan bagi Ana untuk menyanyikannya, bahkan ia tampak sangat terbiasa dengan lagu-lagu yang bernada tinggi.

Diawali dengan cerita haru tentang perkawinan Ana yang mengalami keretakan dan harus membawa anaknya yaitu Fia keluar dari rumah suaminya dan memulai hidup baru, lalu diakhiri dengan tangis bahagia karena “4 yess” dari 4 juri membuat banyak Netizen Indonesia bangga pada pasangan ibu dan Anak ini.

Ana dan Fia telah tinggal di Inggris sejak 2011 ini, menetap di rumah kakak Fia bernama Afi di Essex yaitu timur laut London. Mereka akan tetap berkompetisi di Britain’s Got Talent 2016 untuk memperebutkan uang senilai US$ 358.000 atau setara dengan Rp.4,7 milliar. Bagaimana kesempatan mereka menurut Anda?

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia