Background Image

Parjo 2015 Siap Digelar

Parjo 2015

Pecinta otomotif Jakarta siap-siap untuk event tahunan yang akan kembali digelar untuk keempat kalinya, Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) di Gelora Bung Karno tanggal 11-12 April 2015 nanti. Dengan tiket masuk seharga Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan discount 50% untuk pembelian helm dan free asuransi. Parjo 2015 akan menempati tiga lokasi di kompleks GBK, yakni Plaza Timur Senayan, Plaza Parkir Timur Senayan, serta area Parkir Kolam Renang.

Bukan hanya memanjakan pecinta roda dua, Parjo juga akan memberikan kepuasan bagi para penggila roda empat. Selain ada bursa mobil-motor baru dan bekas, ada juga bursa spare part dan aksesoris, bursa velg baru dan bekas, bursa spare part copotan ex-Singapura.

Mau sekedar lihat-lihat saja? Puas-puasin deh di Parjo tahun ini. Bakal ada kontes Vespa modern dan klasik, kontes motor modifikasi, kontes mobil retro dan klasik, dan lapak part aksesoris dan barang-barang jadul. Selain itu Parjo 2015 juga akan menampilkan band-band dari berbagai komunitas.

Parjo 2015 ini dipastikan akan seru, jadi buat kamu yang ‘ngaku penggila otomotif wajib hadir di event ini. See you there, guys!

Andries S. Pandia

andris.sipa@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email