Panglima Polim, Tempat Nongkrong Baru di Jakarta Selatan

Panglima Polim, Tempat Nongkrong Baru di Jakarta Selatan

InfoJakarta.net – Setelahbeberapa hari memperjuangkan segudang pekerjaan, tidak ada salahnya jika akhirpekan singgah sejenak ke daerah Panglima Polim. Di kawasan ini, Anda bisamenemukan aneka cafe yang unik dan cantik sebagai tempat untuk menghilangkanstress akibat pekerjaan yang menumpuk atau sekedar untuk santai bersamateman-teman. Bisa dibilang Panglima Polim ini tempat nonkrong terbaru diJakarta Selatan yang sudah mempunyai banyak peminat.

Panglima
Polim Tempat Nokrong Terbaru

Kawasan
Panglima Polim memiliki beberapa tempat alternative bagi Anda yang suka mencari
spot-spot foto instragamable atau hanya untuk sekedar santai. Di sekitaran
Jalan Panglima Polim ini tersedia berbagai cafe yang didominasi dengan gaya vintage
dan artistik. Dengan letak posisi cafe yang sangat strategis, kita bisa dengan
mudah menjangkaunya. Mengenai harga juga cukup terjangkau untuk bisa menikmati
makanan dan minuman yang tersedia.

Rekomendasi
Tempat Nokrong Di Panglima Polim

Bagianak muda, kini nongkrong bersama teman memang sudah menjadi gaya hidup bagianak muda. Apalagi saat ini banyak tempat nongkrong di Jakarta yang terkadangmembuat kita bingung memilih mana tempat yang nyaman dan kece. Namun, saat iniAnda tidak perlu kesusahan lagi, karena berikut ini terdapat 6 rekomendasitempat nongkrong di Panglima Polim yang hits di Instagram.

WoodPecker Coffee Melawai

Andasuka ngopi? Nongkrong di Wood Pecker Coffee Melawai merupakan pilihan yangtepat. Di tempat ini Anda bisa merasakan suasana yang nyaman dengan desain yangminimalis dan interior kayu yang membuat tempat ini semakin natural, apalagiditemani dengan secangkir kopi hangat Picollo, Flat White, atau Long Black. Disinijuga tersedia camilan enak, seperti waffle dan croissant. Harga makanan danminuman disini juga sangat terjangkau.

Gojumong Melawai

GojumongMelawai menyajikan Korean BBQ yang mantap dan sangat cocok bagi Anda penasarandengan kenikmatan santapan Korea seperti di K-drama. Daging yang disiapkan jugasangat komplit, mulai dari beef, pork, dan bebek. Yang menjadi makanan andalahyaitu Deodeok gui yang sangat memberikan kesehatan untuk lambung, paru paru,ginjal, dan melancarkan pencernaan, serta membersihkan racun akibat digigitserangga berbisa.

Fores Three Melawai

Restoranyang satu ini memang bisa dibilang restoran yang cukup baru. Namun, janganmeragukan tempat ini. Fores Three melawai menyediakan jus sehat bahkandisajikan dengan bentuk asal buahnya dan juga tersedia makanan utama, yangmenambah selera makan. Sangat direkomendasikan untuk mencoba Chicken AvocadoPanini Sandwich dengan harga yang sangat terjangkau.

SIKU Dharmawangsa

Maunongkrong dengan suasana yang lebih natural dan santai. mending nongkrong di SIKUDharmawangsa. Karena, di tempat ini Anda bisa menikmati makanan dengan melihatpepohon yang indah dan kursi yang empuk dan nyaman. masalah menu makanan, Andatidak perlu pusing memilih, karena semua menu yang tersedia enak-enak.

KROMA Melawai

Khorma
Melawai hadir dengan desain yang sangat minimalis. Sehingga, tampilan tempat
nongkrong ini menjadi semakin manis dan terkesan bersih dengan warna interior
abu dan putih. Selain bisa membuat Anda nyaman untuk nongkrong di sini, Anda juga
harus coba es kopi susu yang hits. Tak hanya itu, kroma juga punya es kopi susu
rumah yang bikin tenggorokan Anda segar dan bahagia.

Demikian ulasan tentang Panglima Polim tempat
nokrong baru di Jakarta Selatan. Tempat-tempat nongkrong yang tersedia di
Panglima Polim ini bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk santai bersama
teman-teman. Semoga artikel ini bermanfaat.

loading…


[related_post themes="flat" id="16294"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia