Background Image

Oppo Poseidon

infojakarta.net – Baru-baru ini Oppo baru saja merelease produk terbaru mereka yang memiliki kode nama Poseidon. Yang menarik dari produk keluaran terbaru dari Oppo ini adalah Poseidon ini merupakan satu-satunya smartphone yang memiliki pembesaran optik kamera hingga 10 kali dari normalnya.

Secara resmi, melalui Benchmark Geekbench mengenalkan produk terbaru Oppo ini sebagai smartphone yang mengusung chipset atau prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Jelas spesifikasi dan kualitasnya jauh di atas produk Oppo lainnya dan smartphone pada umumnya. Belum lagi pada sistem operasinya sudah mengusung sistem Android 9 Pie.

Oppo Poseidon New Release 2019

Lagi-lagi mengutip secara resmi Benchmark Geekbench, Poseidon Oppo memiliki skor mencapai 3810 untuk single core dan tes multi core sebesar 10963. Kapan release? Sudah banyak diberitakan bahwa produk Oppo yang satu ini akan dihadirkan pertama kali di pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 yaitu tepatnya di tangga 16 Januari 2019.

Oppo Poseidon ini diprediksi akan menggantikan Oppo Find X yang menjadi paling populer di tahun 2018 lalu. Poseidon sendiri digadang-gadang sebagai smartphone produk perusahaan China yang memiliki inovasi terbaru yang berhasil dikembangkan. Termasuk secara khusus inovasi pada kamera smartphone.

Poseidon atau ponsel flagship bernama Oppo Find Z ini diduga kuat memiliki performa kuat melebihi Oppo Find X yang dirilis tahun lalu. Ditambah dengan spesifikasi single dan multi core score yang lumayan tinggi, tentu kualitas dan performanya jauh di atas rata-rata. Selain itu untuk Oppo Find Z dengan kode Poseidon ini juga telah dilengkapi konektivitas 5G.

Spesifikasi Oppo Poseidon

Spesifikasi unggul dari smartphone besutan Oppo ini memang terletak pada kamera nya. Produk Oppo yang satu ini dikenalkan dengan kamera pelengkap yang memiliki tehnologi 10 kali hybrid optical zoom yang mampu memperbesar jarak objek hingga 10 kali ukuran aslinya.

Kendati demikian masih tidak terlalu banyak spesifikasi yang bisa diketahui tentang Poseidon ini. Namun yang pasti, keunggulan nya selain di kamera adalah prosesor atau chipset yang dipakai. Berbeda dengan Snapdragon 845, Chipset Snapdragon 855 ini sudah mengalami banyak peningkatan baik dari segi performa, grafis, penglahan gambar, kecerdasan buatan dan sebagainya.

Prosesor yang satu ini pun merupakan saingan dari Kirin 980 dan Apple a12 Bionic yang merupakan prosesor dengan tehnologi proses 7 nm yang memamng dikenal efidien, hemat energi, cepat serta beragam fitur menarik yang dimiliki.

Jika diulas lebih lanjut, chipset Snapdragon 855 mempunyai konfigurasi Octa-Core yang terdiri dari 8 inti utama. Meliputi 4 inti utama berkecepatan 1.78 GHz untuk menghemat energi, 3 inti dengan kecepatan 2.42 GHz guna mendukung performa dan 1 inti spesial dengan kecepatan 2.84 GHz sebagai peningkat performa ponsel.

Poseidon : Ponsel Kekinian Berkualitas

Setelah rilis Oppo Find X yang sempat viral karena kecanggihannya tahun lalu, tentu di 2019 kehadiran Poseidon alias Oppo Find Z ini menggeser kedudukan Find X. Dengan mengususng chipset terbaru yaitu Snapdragon 855 menjadikannya smartphone flagship Oppo berperforma tinggi.

Ditambah Oppo Poseidon ini dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih ketimbang Find X yaitu pengisian daya super cepat super VOOC nya. Selain itu layarnya juga dilengkapi fitur pop-up atau geser secara otomatis.

Demikianlah informasi yang dapat diulas tentang Oppo Poseidon ini. Untuk Info selengkapnya baik tentang spesifikasi lengkap maupun harganya tunggu saja setelah rilis. Semoga Bermanfaat!

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email