OnePlus Siap Luncurkan Oneplus TV Berbasis AI

OnePlus Siap Luncurkan Oneplus TV Berbasis AI

InfoJakarta.net –Tahukah Anda bahwa oneplus yang terkenal akan ponselnya. Oneplus merupakan salah satu brand smartohone Android yang  terkenal dengan flagship menggunakan Cyanogen Mod. Namun, kini Oneplus akan merambah bisnis yang baru, yakni membuat televisi brand Oneplus. Televisi yang di luncurkan  merupakan langkah pertama dalam membangun pengalaman manusia yang terkoneksi.

Langkah yang di ambil oleh oneplus ini adalah mengikuti pabrikan yang merambah lini produk baru untuk dipakai diruam pintar. Makanya tidak heran langkah peluncuran Oneplus TV dirasa sangat tepat. Televisi sendiri tampaknya dipilih oneplus sebagai awal yang baik untuk merambah perangkat elektronik rumah. Pasalnya televisi hampir menjadi pusat dari perangkat elektronik hiburan di setiap rumah.

Seputar Oneplus Tv

Di era modern ini masyarakat semakin dipermudah dengan berbagai fasilitas yang dihadirkan di tengah-tengah kehidupan mereka. Segala kebutuhan manusia akan terpenuhi dengan cepat dengan adanya layanan internet yang ada di sekitar mereka. Kini, seluruh mobilitas manusia semakin lancar dengan adanya teknologi canggih tersebut. Nah, salah satu mobilitas yang terjadi adalah adanya  peluncuran Oneplus Tv. Peluncuran Oneplus Tv memang masih di tahap yang sangat awal dalam pengembangannya.

Olah Raga Dengan Oneplus Tv

Pada dasarnya, olahraga dan menonton TV bisa dilakukan secara bersamaan dalam satu waktu. Anda masih bisa tetap menghibur diri dengan menikmati acara kesayangan dnegan tetap memperhatikan kesehatan. Ada beberapa jenis olahraga ringan yang dipercaya mampu membantu mengencang beberapa bagian dalam tubuh.

Cara melakukannya pun juga cukup sederhana yaitu dengan melakukan pengulangan selama kurang lebih 15 kali di setiap gerakannya. Lalu melakukan gerakan sama di setiap harinya guna mendapatkan hasil yang maksimal. Makanya segera dapatkan oneplus TV. Supaya Anda bisa melakukan kegiatan apa yang Anda butuhkan. Termasuk ingin olahraga dengan panduan smart TV seperti Oneplus TV.

Canggihnya Sistem Oneplus Tv

Oneplus memang melakukan inovasi terbaru dalam target pasarnya. Setelah meluncurkan smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Kini Oneplus meluncurkan smart Tv. Beberapa fitur pintarnya memang membuat banyak orang terpesona akan kecanggihannya. Misalnya saja streaming internet, integrasi dengan asisten pintar.

Untuk fitur yang disematkan beberapa diantaranya yaitu menstramisikan video dan foto dari ponsel cerdas loh. Selain itu, bisa menampilkan acara kalender dan waktu keberangkatan. Masih penasaran? makanya segera dapatkan Oneplus TV sekarang juga.

Oneplus Tv

Oneplus Tv  menawarkan integrasi tanpa batas dengan smartphone dan juga umpan balik visual untuk asisten pintar. Akan tetapi masih belum bisa dilihat sistem pintar apa yang bakalan tinggal dalam TV pintar ini. Namun, Anda jangan khawatir pasalnya Oneplus Tv pasti bakalan menjadi TV  pintar pilihan banyak orang. Oneplus memiliki cita-cita untuk menciptakan sebuah intellegent connectivity. Dimana ada kesinambungan antara kegiatan di rumah, tempat kerja, dan juga komunitas antar ketiganya. Sehingga bisa dibilang Oneplus Tv adalah slaah satu produk untuk menciptakan kesinambungan yang bisa diletakkan di lingkungan rumah. Oneplus TV dilengkapi AI atau artificial intellegence didalamnya.

Terdapat kemungkinan bahwa AI akan  yang akan diselipkan adalah Google assistent. Atau bahkan AI bakalan dikembangkan sendiri oleh Oneplus. Selain itu, Oneplus TV, akan menfokuskan pada elemen visual yang terdapat di dalam smartTV ini. Untuk fitur yang diunggulkan adalah kamera yang disematkan pada TV. Sehingga nantinya Oneplus TV memiliki fungsi video Call.

Nah, itulah seputar informasi terkait Oneplus TV. Dengan kecanggihan yang dihasilkan dijamin waktu nonton TV Anda bakalan berbeda dari yang biasanya. Penasaran? Makanya segera buktikan sendiri.

[related_post themes="flat" id="16727"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia