Background Image

Olahraga Sekaligus Bela Diri

infojakarta.net – Beberapa orang menganggap kegiatan olahraga adalah kegiatan yang membosankan. Tidak heran jika banyak orang tidak mau olahraga dengan alasan mereka sibuk. Padahal pada kenyataannya mereka hanya malas melakukannya. Supaya menghilangkan rasa malas ini, kamu harus memilih olahraga gaya baru, yaitu olahraga sekaligus bela diri. Gaya baru ini cukup ampuh dalam menghilangkan rasa malas tersebut. Lalu olahraga sekaligus bela diri seperti apa yang bisa dijadikan pilihan supaya tidak membosankan? Berikut ini jawabannya:

Viva Brazil

Viva Brazil merupakan sebuah tempat yang tepat untuk mempelajari capoeira. Olahraga sekaligus seni bela diri yang satu ini memang cukup digemari di Indonesia. Gerakannya yang terkesan luwes namun tangkas menjadi salah satu keunggulan dari gerakan capoeira. Di antara kamu mungkin pernah melihat permainan capoeira secara langsung. Bukankah sangat menarik? Bila kamu ingin mempelajarinya secara langsung bisa datang ke tempat ini dan dapatkan setiap pelajarannya. Nikmati prosesnya dan pastikan kamu menikmati proses belajarnya.

Muay Thai at Wolf MMA

Seperti namanya, Muay Thai ini merupakan bela diri yang berasal dari Thailand. Di Indonesia, sekarang ini sudah banyak orang yang tertarik untuk mempelajari Muay Thai. Bila kamu ingin mempelajarinya, bisa langsung datang ke Muay Thai at Wolf MMA. Di sini, kamu dapat memanfaatkan fasilitas yang ada. Banyak sekali peralatan olahraga yang bisa kamu gunakan. Bisa membentuk otot atau hanya sekedar olahraga sebagai bentuk menjaga kebugaran.

Tidak hanya Muay Thai, di sini pun menawarkan Thai Boxing yang mana kamu dapat olahraga dan melatih kemampuan bela diri dalam waktu yang bersamaan. Tiap sesi Muay Thai yang kamu jalani, akan didukung oleh pelatih standar atlet dengan suasana yang nyaman. bila kamu memesan satu tiket sesi, maka kamu pun berhak mendapatkan akses gratis ke gym mini yang ada di sini.

ITF Taekwondo

Sekarang ini sudah banyak sekolah yang menghadirkan Taekwondo sebagai salah satu seni beladiri yang bisa dipelajari di ekstakulikulernya. Dengan Taekwondo, kamu tidak hanya merasa lebih bugar, tapi dapat mempelajari keterampilan baru. Bila kamu pekerja dan ingin belajar Taekwondo, maka bisa datang langsung ke ITF Taekwondo resmi di Indonesia. Di sini, kamu dapat mengetahui lebih jauh seputar seni bela diri bersejarah yang berasal dari Negeri Ginseng ini. Gaya bertarung dalam Taekwondo ini bertumpu pada gaya tendangan sehingga kamu akan belajar lebih gesit. Tidak hanya dilatih secara fisik, kamu pun akan dilatih secara mental. Bahkan kamu dapat hasil plusnya, yaitu tubuh kamu yang akan terbentuk sempurna.

Jakarta Muay Thai dan MMA

MMA merupakan salah satu tempat untuk berlatih Muay Thai terbaik di Indonesia, bahkan di Asia. Tidak salah bila kamu memilih tempat ini sebagai tempat belajar olahraga sekaligus bela diri. Sebagai yang terbaik, tentu tempat ini tidak memilih pelatih sembarangan. Mereka memilih pelatih terbaik untuk mengajari kamu bela diri. Tidak hanya Muay Thai, di sini kamu juga bisa belajar bela diri lain, jika kamu tertarik. Seperti, tinju, judo dan lainnya.

Akan tetapi, lebih baik tempat yang satu ini tidak kamu pilih bila terhitung pemula. Sebab, intensitas latihannya cukup intens karena benar-benar dilatih sebagai petarung profesional. Nah, bila kamu tetap ingin mempelajari Muay Thai dari awal, bisa memilih tempat lain saja. Akan tetapi bila kamu sudah menguasai Muay Thai, dan ingin menggalinya lebih dalam, maka tempat ini adalah tujuan terbaik.

Itulah sejumlah tempat yang bisa kamu kunjungi untuk olahraga sekaligus bela diri. Semoga bermanfaat.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email