Nostalgia Di IDN Soundscape Festival Angkatan 2000an

Nostalgia Di IDN Soundscape Festival Angkatan 2000an

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Jakartans angkatan berapa?

Jangan malu mengakui angkatan kamu, karena di pagelaran musik ini, Jakartans akan diajak bernostalgia untuk mengenang masa-masa SMA yang sering dimarahin guru killer, nyontek waktu ujian, sampai cabut di kantin waktu mata pelajaran. Apalagi kalau kamu punya kenangan manis seperti dengan gebetan atau pertama kali bertemu dengan cinta pertama.

IDN Soundscape Festival Angkatan 2000an memang asik buat kamu yang memiliki memori pada tahun-tahun tersebut, tidak harus SMA, bahkan pada masa itu kamu masih SMP atau sudah kuliahpun boleh aja untuk bernostalgia di acara ini. Bebas!

Acara yang diadakan di Eco Park Ancol Jakarta Utara pada tanggal 28 Oktober 2017 ini diadakan oleh IDN Media dengan mengundang musisi-musisi papan atas yang siap membawa kamu kembali muda, seperti Tulus, Tompi, Andra and The Backbone, Naif, Slank, Gigi, Kahitna, Pongki Barata, D’Masiv, Float, dan GAC, akan membawakan lagu-lagu yang hits di era 2000. Bayangkankan serunya menyanyikan Tak Sebebas Merpati atau Cerita Cinta, superhits Kahitna, bersama teman-teman lama.

Untuk hadir di acara ini, Jakartans cukup merogoh kocek 249K untuk presale sampai dengan 499K untuk VIP presale. Tiket juga bisa kamu beli online di Blibli.com, BookMyShow, Go-Tix, Goers, JD.ID, Panorama Tour, Serbapay, Traveloka, dan Yes24 Indonesia.

 

Acara: IDN Soundscape Festival Angkatan 2000an

Tanggal: 28 Oktober 2017

Lokasi: Eco Park Ancol Jakarta Utara

Harga Tiket:  249K – 499K for Presale ticket

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia