Background Image

NOMODO ECHO DOT SPEAKER DOCK

infojakarta.net –Speaker saat ini sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang. Terutama bagi orang yang  selalu membawa musik untuk setiap kegiatan sehari- harinya. Tidak hanyak cukup menggunakan earphone ataupun headphone, sebagian orang memang lebih suka menyalakan musiknya lebih keras sehingga orang lain bisa mendengarkan juga.

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi, saat ini sudah banyak di temukan alat- alat elektronik yang menarik dan canggih. Speaker dock adalah salah satunya. Speaker dock, saat ini sudah mulai di kenal luas di kalangan masyarakat. Berikut ini sedikit ulasan mengenai nomodo eco dot speaker yang sedang ngetren.

Echo Dot adalah pengontrol suara yang paling populer, sekarang dengan suara yang ditingkatkan dan desain baru. Nomodo eco dot speaker dock adalah sebuah  dock speaker yang sengaja  dirancang daan dibuat dengan  indah yang dirancang khusus untuk Amazon Echo Dot 2. Dock yang mempunyai  ukuran 5 x 5 x 5,4 inci dan memiliki berat sekitar 1,55 pound. Jika kita melihat bentuknya,  dapat terlihat memberikan gambaran  bentuk yang  mungkin saja terinspirasi dari bentuk  tong, dan  memamerkan estetika yang elegan dan gaya, sementara empat warna opsional memungkinkannya untuk mencocokkan gaya yang lebih pribadi sehingga dapat memberikan kesan yang nyaman.

Hanya dengan memasukkan Echo Dot Anda ke dok, Anda akan mendapatkan smart  speaker  portabel sehingga Anda dapat lebih mudah menikmati musik favorit dan fitur cerdas dari Alexa baik ketika di rumah maupun ketika  di luar ruangan. Baterai isi ulang yang di bawa oleh speaker ini  menawarkan ketahanan sampai 10 jam waktu bermain dengan sekali pengisian daya. Selain itu, speaker dengan desain silindris, speaker docking juga meningkatkan kinerja audio Echo Dot 2 Anda dan menghadirkan suara 360 derajat. Selain itu, ia dilengkapi dengan input audio 3,5mm untuk bekerja dengan pemutar musik lainnya.

Dilansir dari amazon.com salah satu ecommerce terkemuka di dunia ini, Speaker dock Nomodo 360 Echo Dot 2 dibanderol dengan harga sekitar  $ 54 USD. Jika Anda tertarik, anda bisa mengunjungi ecommerce tersebut.

Echo Dot dari Amazon sangat bagus untuk  digunakan memainkan musik, tetapi speaker bawaannya sendiri tidak dapat memenuhi kebutuhan untuk musik yang jauh lebih keras. Inilah yang menjadikan perangkat echo  ini sedikit lemah, dikarenakan juga bentuknya yang mungil. Sehingga perangkat ini tidak dapat menghasilkan suara yang terdengar besar dan sebagus dari echo yang lebih besar.  Untuk memperbaiki masalah ini, Anda dapat menghubungkan Dot ke hampir semua speaker dengan kabel audio 3.5mm, atau melalui Bluetooth. Untuk opsi terbaik,  coba untuk Pasangkan dengan Nomodo Echo Dot Speaker Dock dan tingkatkan smart home  Anda dengan suara yang jauh lebih dinamis. Kompatibel dengan Gen2, ia memiliki speaker 360 derajat yang dapat menyambungkan musik Anda di setiap arah, sementara baterai Lithium-Ion bawaan memungkinkan Anda membawa kemanapun Anda pergi. Tercakup dalam kain jala, dok tersedia dalam empat warna yang sesuai dengan gaya dan selera Anda.

Pilihan portabilitas dan kualitas audio yang ditingkatkan menjadikan kombinasi Echo Dot dan casing speaker lebih baik daripada Echo biasa.

Itu lah tadi sedikit ulasan mengenai nomodo eco dot speaker dock. Jika Anda penasaran dan ingin mendapatkan produk tersebut, cobalah kunjungi ecommerce terprcaya Anda. Semoga artikel ini bermanfaat.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email