Mengintip Kerennya 7 Hotel Instagramable di Jakarta

Mengintip Kerennya 7 Hotel Instagramable di Jakarta

Menyandang status sebagai kota metropolitan di Indonesia, Jakarta semakin dipenuhi oleh keberadaan berbagai hotel baru dari tahun ke tahun. Selain menjadi tempat menginap, hotel kini turut beralih fungsi menjadi lokasi meeting berbagai perusahaan baik domestik maupun multinasional.

Tak hanya itu, seiring dengan maraknya penggunaan sosial media, hotel kini juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk berburu foto-foto keren.

Dari beragam pilihan hotel yang ada di Jakarta, beberapa hotel dikenal memiliki dekorasi tematik yang keren dan sangat instagramable. Berikut adalah 7 hotel tersebut:

Hotel Monopoli

Terletak di Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, hotel bergaya arsitektur klasik-minimalis ini mampu membuat Anda seperti kembali ke abad pertengahan. Bagi Anda yang menyukai gaya art deco dengan sentuhan khas eropa, hotel ini wajib untuk dikunjungi.

The Gunawarman

Hotel berbintang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini tersohor dengan tipe kamar Mansardnya yang memiliki sentuhan modern klasik ala Sherlock Holmes. Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung seperti kolam renang dan restoran.

The Hermitage

Hotel ini secara apik memadukan konsep klasik dan modern sebagai tema utamanya. Hal ini menjadikan tata ruang serta hiasan di The Hermitage dipenuhi oleh berbagai ornamen cantik bercita rasa seni tinggi. Untuk menikmatinya Anda bisa datang langsung ke Jalan Cilacap No. 1 Menteng, Jakarta.

Morrissey Hotel & Residence

A post shared by partwo (@r.partiana) on

Jika Anda senang dengan arsitektur minimalis-industrial yang cerah dan mencolok, hotel ini adalah tempat yang cocok dijadikan latar foto Instagram terbaru Anda.  Beralamat di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Anda dapat mencoba menginap di hotel ini dengan membayar mulai dari 1 juta rupiah per malam.

Four Seasons

Hotel mewah berbintang lima yang berada di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini memiliki arsitektur bangunan yang cantik dan modern. Dengan nuansa kamar bertema chinoiserie di setiap sudutnya, hotel ini adalah salah satu tempat menginap terbaik di Jakarta yang tak boleh Anda lewatkan.

Artotel Jakarta

Hotel ini dikenal cukup unik karena menggunakan beberapa tipe arsitektur yang berbeda di beberapa bagian hotel. Di sini Anda dapat menemukan kamar bergaya industrial hingga expressionist yang tentunya jarang ditemui di hotelhotel lainnya. Untuk menjelajahi keunikan desain hotel ini Anda dapat langsung berkunjung ke Jalan Sunda No.3, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Kosenda Hotel

Kosenda Hotel mengambil tema abad pertengahan untuk mendesain kamar-kamarnya. Karena itu tidak heran jika ada banyak sekali elemen hiasan klasik yang memenuhi hotel ini. Jika Anda penyuka gaya desain klasik, Anda dapat langsung datang ke hotel yang beralamat di Jl. KH. Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Demikianlah 7 hotel di Jakarta yang sangat instagramable. Selain menyediakan akomodasi menginap dan fasilitas rapat, beberapa hotel di atas juga memiliki restoran dan rooftop bar yang keren lho. Yuk, mulai berburu foto Instagram keren ke hotelhotel kece!

loading…


[related_post themes="flat" id="15825"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia