Memulai Kencan Online

Memulai Kencan Online

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

online-dating

Diantara kesibukan sehari-hari yang kita habiskan dengan bekerja dan hal-hal lain, rasanya susah sekali mengumpulkan energi dan waktu untuk memulai hubungan dengan cara tradisional tanpa bantuan sosial media.

Gotomalls inside artikel

Pertemuan di dunia maya, kini sudah bukan hal yang aneh lagi. Justru menjadi jalan keluar, selama dipergunakan dengan baik dan bertujuan dengan baik.

Untuk memulai kencan online, ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan seperti berikut:

1. Tulis Profile
Profile adalah bagaimana Anda dilihat oleh orang lain. Itu berarti apa yang dilihat orang lain pasti bersumber dari apa yang anda tampilkan. Jadi, tulislah profile sebagaimana Anda ingin dilihat oleh orang lain.

2. Memasang Foto
Bagaimana jika saya tidak fotogenic? Tidak fotogenic lebih baik daripada tidak memasang foto samasekali. Karena, jika anda tidak memasang foto pada profil anda, orang akan bertanya-tanya bagaimana tentang wajah anda. Tentu Anda juga tidak ingin hubungan baik yang sudah terbentuk, akan runyam ketika akhirnya bertemu, kan?

3. Jangan buru-buru
Jangan tergesa-gesa membayar keanggotaan untuk suatu situs kencan online sebelum tahu betul apa kegunaan dan apa yang mereka tawarkan. Cobalah free trial. Jika Anda merasa apa yang Anda bayar sesuai dengan apa yang akan Anda terima, tidak ada salahnya mendaftar jadi anggota.

4. Bervariasi
Jika Anda punya beberapa profile di beberapa sosial media, buatlah profile yang bervariasi. Gunakan foto yang berbeda, dan kata-kata yang menarik lainnya, sehingga mereka yang cari tahu tentang Anda akan semakin tertarik.

5. Masalah yang akan dihadapi
Setelah mengenal karakter si dia melalui sosial media, dan chatting, langkah selanjutnya tentu merencanakan pertemuan. Ini hal tersulit dari semua langkah, sebab apa yang anda temui di dunia maya dengan apa yang akan anda hadapi saat bertemu bisa jadi jauh berbeda. Jangan dulu berekspektasi terlalu tinggi, dan rencanakan penanganan masalah terburuk.

Jika pertemuan dengan si dia tidak berjalan sesuai seperti yang diharapkan, jangan bersedih dulu, setidaknya Anda bisa segera mulai lagi dari awal dengan orang lain.

Berbagai sumber

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia