Membentuk Alis Yang Sempurna

Membentuk Alis Yang Sempurna

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

“Better Late than Ugly”

Quote diatas sudah sangat populer dikalangan wanita yang punya standart tinggi akan make up yang dipakai setiap akan bertemu dengan orang. Wanita selalu memiliki masalah dengan membentuk alis mereka, karena alis merupakan bingkai wajah.

Bagi sebagian wanita, alis merupakan bagian paling sulit ditaklukkan sehingga tidak hanya wanita yang dirugikan, banyak pria yang harus rela menunggu lama hanya karena wanitanya sedang “melukis” alisnya

Berikut cara cepat yang infojakarta kumpulkan untuk Anda wanita (atau pria?) yang alisnya ingin terlihat sempurna

Go To Malls

1. Pilihlah Alis sesuai dengan bentuk Wajah Anda

Mengapa harus menyesuaikan dengan bentuk wajah? seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa alis adalah bingkai wajah, tujuan dari membentuk alis adalah agar wajah Anda terlihat lebih simetris yang artinya Anda akan terlihat lebih menarik dengan bentuk alis yang tepat bagi wajah Anda.

alis

 

2. Rapikan Alis dengan memberi garis sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan

Memberi garis sebelum mencabut alis bertujuan agar pekerjaan ini lebih ringkas dan cepat. Anda tidak perlu menjauhkan wajah dari cermin lalu mendekatkannya lagi hanya untuk melihat, apakah alis telah sesuai dengan yang Anda inginkan.

Alis

5845e5a89f8fa3809324c7f646cfd214

3. Tambahkan warna dengan pencil alis dan maskara

Bulu alis yang tumbuh sering kali tidak rata pada semua bagian, ada yang jarang dan ada yang rapat, untuk itulah pincil alis dibutuhkan, agar memberi ilusi alis Anda lebih rata. Sedangkan maskara dibutuhkan untuk membuat alis yang telah dibentuk, bertahan lama.

ebbc9ef22c517199ef2e7d4c00e7f3f2

4. Bubuhkan warna eye shadow yang Anda inginkan

alis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia