Mall Dengan Aquarium Terbesar di Indonesia

Mall Dengan Aquarium Terbesar di Indonesia

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Neo Soho, Destinasi lifestyle setinggi 9 lantai yang terkoneksi dengan Central Park Mall memiliki Keunikan yaitu hadirnya Jakarta Aquarium yang menjadi Sea Live Aquarium pertama dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta Aquarium merupakan mega projek dari Taman Safari Indonesia yang dihadirkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 tahun PT. Taman Safari Indonesia Group.

Mal ini dikembangkan di lahan seluas 22 hektare setinggi 9 lantai yang terkoneksi langsung melalui eco sky walk dan tunnel dengan Central Park Mall. “Dengan perpaduan tenant yang sempurna, para pengunjung dapat menemukan berbagai kebutuhan, memanjakan diri, berkumpul bersama teman dan menikmati hiburan bersama keluarga,” ujar CEO NEO SOHO Veri Y. Setiady.

jakarta-aquarium-1-1024x768

Dekorasi yang terlihat mewah interior Neo Soho sudah bisa dirasakan sejak memasuki area Neo Lobby yang memiliki konsep hangat dan terang dengan natural skylight-nya. Dalam acara soft opening beberapa waktu lalu, dilangsungkan pembukaan Central Department Store asal Thailand yang menjadi gerai keduanya di Indonesia.

“Neo Soho menghadirkan suasana berkelas yang nyaman untuk kalangan chic, modern family, hang outers, young urban, dan youngster. Dengan perpaduan kategori tenant sempurna, pengunjung akan menemukan berbagai kebutuhan, memanjakan diri, berkumpul bersama teman serta menikmati hiburan bersama keluarga tercinta,” ujar Veri Y. Setiady Chief Executive Officer (CEO) Neo Soho.

Dengan mengusung tagline So New So Bold yang merepresentasikan identitas Neo Soho sebagai destinasi lifestyle terbaru dengan konsep kreatif yang dibagi menjadi tujuh kategori tenant. Di antaranya So Posh (fashion), So Glam (beauty), So Essential (accessories), So Smart (gadget & technology), So Fit (Sports), So Fun (family entertainment), dan So Yummy (food & beverage).

NEO SOHO ini merupakan salah satu mega project oleh PT Agung Podomoro Land yang dibangun oleh para ahli internasional seperti DP Architects Singapura sebagai konsultan principal sekaligus konsultan arsitektur dan desain interior. Juga Bennit Design Group dari Amerika Serikat (AS) sebagai konsultan lanskap.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia