Mageo Salon Kelapa Gading

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Gaya hidup di kota Jakarta, khususnya di kawasan Kelapa Gading terus berkembang. Salah satu penunjang yang tidak kalah penting adalah keberadaan salon dikawasan tersebut. Menjawab kebutuhan masyarakat yang berada di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya kini telah hadir Mageo Salon yang berada di kawasan Kelapa Gading Boulevard.

Memasuki salon yang berada di Graha SMKG lantai 2 ini kita akan langsung disambut dengan interior berkonsep post modern. Terlihat pada bagian perawatan yang menghadirkan meja, lampu, dan cermin yang menggunakan gaya era tahun 20-an dengan nuansa cokelat dan hitam.

Interior Mageo Salon

Interior Mageo Salon

“Beralih ke bagian sebelahnya, yaitu tempat manicure pedicure, nuansa warna berubah menjadi girly yang eye catching, sehingga para konsumen salon tidak jenuh dengan warna interior yang monoton,” ujar Giovanni Wihayak, Creative Director Mageo Salon.

Sayap kanan salon merupakan co working space. Co working space dihadirkan disini untuk para tamu yang ingin mengadakan suatu acara atau pertemuan namun tidak memiliki space. “Mageo hadir dengan aneka service, diantaranya coloring, perming, cutting, manicure, pedicure, waxing, refleksi, body massage, scrub, lulur, ear candle, sulam alis, sulam bibir, dan face massage. Face massage merupakan service terbaru yang belum ada disalon-salon di kawasan Jakarta Utara,” kata Mellisa, Co Founder, Mageo Salon.

Mageo Salon Kelapa Gading

Untuk para konsumen salon yang ingin melakukan perawatan tetapi membutuhkan ruang privacy, Mageo juga menyediakan VIP room dengan suasana eksklusif yang dapat digunakan dengan minimal melakukan tiga service. VIP room ini dapat digunakan sampai 3 orang dan diruangan ini konsumen juga dapat merokok. Sehingga bila konsumen ingin melakukan perawatan bersama sahabat, orang terdekat dan tidak ingin diganggu, dapat menggunakan VIP room.

mageo

mageo salon, Gio dan Hillary Clinton

Salah satu kelebihan baru yang dimiliki oleh Mageo Salon adalah penggunaan perawatan rambut dari Shiseido. “Saya percaya, trend dan kreasi dari Shiseido dapat memberikan tampilan yang terbaru dan fashionable bagi para konsumen yang datang ke Mageo. Saya yakin, trend yang dihadirkan Shiseido cocok dengan kebutuhan, keinginan, dan jenis kulit para konsumen. Hal ini karena Shiseido memang diciptakan untuk kulit Asia,” kata Giovanni menambahkan.

IMG_5208

Dalam grand opening Mageo Salon menghadirkan hair show rambut terbaru. Hair show mengambil tema Sunset Boulevard, yang terinspirasi dari lokasi salon yang ketika sunset kita dapat menikmati keindahan suasana kota dari balik jendela salon. Warna-warna yang digunakan mengadopsi dari warna sunset, seperti cokelat ke jingga, ada sedikit garis pink, lalu ada warna langit yang abu-abu, berpadu dengan sedikit biru, dan warna lembayung kearah ungu.

IMG_5285

Guntingan yang di tampilkan diantaranya cutting gaya geometric shape dengan diskontruksi dengan model antara rambut bagian kiri dan kanan beda, bob nungging, serta gaya under cut yang diaplikasikan untuk pria dan wanita dan permainan layer tetap akan terlihat dalam hair show yang ditampilkan sore ini. Penampilan para model dipercantik dengan koleksi dari Adelle Jewelery.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia