LSPR THeatre Festival 15 Menampilkan Pertunjukan Helen Keller

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

image1

LSPR Theatre Festival kembali diadakan oleh London School of Public Relations Jakarta (LSPR) sebagai acara tahunan. Beragam karya teater dipentaskan, salah satunya adalah pertunjukkan inspiratif Helen Keller dari kelas 18-15A STIKOM LSPR pada 4 Agustus 2015. Bertempat di Auditorium & Performance Hall Prof. Dr. Djajusman kampus B LSPR Jakarta, keseluruhan acara ini dipersembahkan oleh para mahasiswa LSPR batch 18.

LSPR Theatre Festival diselenggarakan selain untuk menyalurkan bakat-bakat para mahasiswa, juga merupakan persyaratan wajib bagi mahasiswa tahun pertama di LSPR sebagai nilai ujian akhir di mata pelajaran Introduction to Performing Arts Communication.  Harris Priadie Bah, salah dosen PAC LSPR mengatakan “Sebagai mahasiswa yang sedang mempelajari ilmu komunikasi, mempelajari Performing Arts membantu mereka dalam menerapkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari secara praktik. Karena Performing Arts adalah sebuah manajemen produksi yang membutuhkan komunikasi yang baik didalamnya.”

Helen Keller adalah seorang wanita dengan keterbatasan tidak bisa melihat, mendengar dan berbicara. Dalam segala keterbatasannya ia mampu bangkit dan berhasil menjadi pahlawan serta tokoh inspiratif dunia yang melegenda. Pertunjukan ini diyakini mampu memberikan inspirasi kepada kaum muda, agar memiliki semangat yang besar dan usaha yang lebih dalam mencapai cita-citanya, seperti yang telah Helen Keller lakukan mengalahkan segala keterbatasannya yang ada.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia