Lomba Mewarnai Lets coloring! Hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta

Lomba Mewarnai Lets coloring! Hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta

Dalam rangka memperingati hari raya paskah, pada hari Jumat tanggal 30 Maret 2018 hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelanggarakan lomba mewarnai yang diberi nama lets Coloring! Acara ini bertujuan untuk mengajak anak-anak agar mereka lebih kreatif dan mengembangkan kemampuan motorik mereka .

Lomba Mewarnai Lets coloring! diselenggarakan di Ruang Meeting Jade Hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta yang merupakan hotel bintang tiga berstandart internasional .  Meskipun lokasi hotel ini, dekat dengan bandara, dan setiap harinya menawarkan layanan akomodasi dan fasilitas pertemuan untuk para pelaku bisnis maupun wisatawan, namun acara ini diikuti oleh 25 peserta anak-anak yang berusia 4-7 tahun. Para peserta  berasal dari sekolah TK dan Sd sekitar kawasan Hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta.

Tidak cuma lomba mewarnai, Hari Raya Paskah juga dimeriahkan oleh aksi Story Telling dari Bapak Jamal FO Manager Hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta . Story telling ini berjudul ‘The Monkey and the crocodile’.
Selain Aksi Story telling hotel Swiss-Belinn Aiport juga menyiapkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.500.000 bagi peserta yang memenangkan juara satu perlombaan ini. Acara yang berlangsung selama tiga jam ini berlangsung dengan sangat meriah dengan antusias anak-anak para peserta lets coloring! Acara ini ditutup dengan penyerahan Piala & hadiah oleh Chef Dewa, Bapak Pungky Housekeeping Manager dan Ibu Diah Asst. Sales & Marketing Manager sebagai perwakilan dari Swiss-Belinn Airport, Jakarta.

loading…


[related_post themes="flat" id="15662"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia