Keunggulan dan Spesifikasi Native Union Block Wireless Charger

Keunggulan dan Spesifikasi Native  Union Block Wireless Charger

InfoJakarta.net –Native Union Block Wireless Charger, merupakan produk yang di keluarkan oleh perusahaan Apple. Perusahaan ini mengeluarkan produk untuk pengisian cepat dan aman untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone Xs, iPhone Xs Max, iPhone XR, dan semua perangkat lain yang kompatibel dengan Qi. Dirancang dengan tapak silikon, perangkat Anda tetap di tempatnya saat mengisi daya dan mencegah pemanasan berlebih untuk kecepatan pengisian optimal, hingga 10W.

Kombinasi mencolok dari tekstil yang keras dan aluminium kelas atas akan menjadikan Native Union Block Wireless Charger sebagai tambahan gaya untuk rumah atau ruang kerja Anda . Berikut ini beberapa keunggulan dari Native Union Wireless Charger :

Tidak Perlu Melepskan Casing Ketika Penggunaan

Tidak perlu melepaskan  casing Anda ketika akan menggunakan Native Union Block Wireless Charger.  Karena Native Union Block Wireless Charger dapat mengisi daya perangkat Anda dengan ketebalan casing hingga 3mm. Sehingga akan mempermudah Anda ketika sedang terburu- buru untuk mengisi daya.

Pengisian Cepat dan Non Slip

Pengisi daya nirkabel pada merek lainnya dapat menghasilkan panas yang begitu banyak, sehingga memperlambat pengisian daya ke perangkat Anda. Tapak silikon Native Union Block Wireless Charger   tidak hanya membuat perangkat Anda tetap di tempatnya tetapi juga meningkatkan ponsel untuk mengontrol suhu memastikan kecepatan pengisian yang optimal.

Pengendalian Temperatur Superior

Tidak seperti pengisi daya nirkabel lainnya, kendali suhu unggul Native Union Block Wireless Charger  menyediakan pengisian daya yang stabil, sehingga meningkatkan kecepatan pengisian keseluruhan.

Lebih Cepat dari Pengisi Daya Nirkabel Lainnya

Anda hanya membutuhkan waktu selama  16 menit untuk mengisi daya. Yang mana ini berarti waktu yang di butuhkan  lebih cepat jika di bandingkan dengan dengan pengisi daya nirkabel yang lainnya.  Selain itu, pengisi daya nirkabel yang satu ini hadir dengan USB- A 6  ke USB – C dengan menggunakan tali berbahan kulit asli.

Native Union Block Wireless Charger  Set

mencakup SMART CHARGER, yang menampilkan port USB-A ganda untuk mengisi dua perangkat sekaligus, Smart-IC Technology untuk menjamin perangkat Anda mengisi daya dengan kecepatan maksimum, dan tindakan perlindungan canggih untuk memastikan keamanan bagi Anda dan perangkat Anda. Desain kecil dan kompak SMART CHARGER dengan pin lipat membuatnya seukuran saku, sempurna untuk bepergian dan yang sulit dijangkau soket listrik.

Isi baterai ponsel Anda di samping barang-barang penting Anda sehari-hari dengan Native Union Block Wireless Charger. Menampilkan finishing aluminium, stasiun pengisian nirkabel ini dilengkapi dengan nampan valet berukir untuk barang-barang EDC Anda. Menawarkan pengisian cepat dan aman hingga 10W, Block Wireless Charger kompatibel dengan perangkat yang mendukung Qi termasuk iPhone terbaru. Pengisi mencakup jendela transparan, yang menampilkan mekanika batin.

Berkat desainnya yang bergaya, Block Wireless Charger terlihat bagus di meja atau meja apa pun. Plus, nampan valet memudahkan untuk menyimpan barang-barang Anda sampai Anda meninggalkan rumah atau kantor lagi. Selanjutnya, Anda dapat dengan mudah mengangkut charger dengan Anda dengan melepaskan cakram pengisian drop-top dari dasar aluminium. Dibangun untuk yang terakhir, lengan kabel stainless steel dan dasar aluminium dapat tahan terhadap pemakaian sehari-hari.

Jadi apa lagi yang di ragukan dari produk ini? Segera miliki Native Union Block Wireless Charger  untuk membuat tampilan lebih bergaya di rumah Anda dan mempermudah anda. Sangat cocok untuk anda yang sering kehabisan daya, namun membutuhkan waktu yang singkat untuk pengisian.

[related_post themes="flat" id="16745"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia