Kencan Pertama? Ini Kiat Suksesnya

Kencan Pertama? Ini Kiat Suksesnya

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Saat kencan pertama memang merupakan momen yang istimewa. Banyak dari pria atau pun wanita merasa deg degan, khawatir hingga gugup jelang kencan pertama. Kesan pertama tentunya menentukan bagaimana kelanjutan hubungan Anda. Kencan Pertama? Ini Kiat Suksesnya.

  1. Pekerjaan

Saat Anda sedang bertemu dengan pria atau wanita saat kencan pertama, usahakan untuk menceritakan pekerjaan Anda secara singkat. Jangan berbohong atau menyembunyikan pekerjaan atau status kerja Anda, selain akan berdampak buruk saat kencan Anda sukses, jika dilakukan hal tersebut akan menjadi sangat memalukan. Jika Anda enggan untuk membicarakan pekerjaan Anda, ganti topik pembicaraan Anda.

  1. Hobi

Ceritakan hobi Anda sesungguhnya. Jangan mengarang hobi yang tidak pernah Anda lakukan. Hal ini akan berakibat buruk jika pasangan kencan ini akan merencanakan suatu kegiatan yang ternyata belum pernah Anda lakukan.

  1. Keluarga

Keluarga merupakan topik favorit yang bisa Anda bicarakan saat sedang kencan pertama. Selain menyenangkan, mengenalkan dan menceritakan keluarga Anda kepada pasangan kencan Anda bisa mempererat rasa satu sama lainnya, saling mengenal dan jadi tahu asal usul keluarga satu sama lainnya. Bicarakan keluarga Anda seperlunya, jangan dibuat-buat atau ditambahkan secara berlebihan.

  1. Tempat Tinggal

Sebagian besar wanita dan pria single di Indonesia tinggal dengan orang tua, namun ada pula yang tinggal sendiri di apartement, kos bahkan rumah. Ada baiknya untuk bercerita sedikit seputar tempat tinggal Anda kepada pasangan kencan saat pertemuan pertama, jika Anda merasa tidak yakin cukup beritahukan sedikit saja informasi tersebut.

  1. Menikmati waktu kencan

Usai pertemuan dengan pasangan kencan pertama kali boleh juga Anda mengutarakan suasana hati Anda saat itu, apakah Anda menikmatinya atau biasa saja. Hal ini perlu untuk kelanjutan pertemuan selanjutnya dengan pasangan kencan Anda. Agar nantinya dia akan tahu apa respon Anda saat memutuskan untuk kencan berikutnya.

Sumber: www.datingadvice.about.com

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia