Background Image

Kenali Tanda Si Dia Serius Denganmu

Infojakarta.net – Terjalinnya suatu hubungan pastilah memiliki tujuan serius ke jenjang pernikahan. Namun bagi kebanyakan wanita, mengenali tanda-tanda keseriusan pasangannya tidaklah mudah. Bimbang menjalin hubungan sering terjadi, karena sikap maupun sifat yang biasanya dilakukan laki-laki dinilai tidak menunjukkan adanya keseriusan itu.

Memilih pasangan terkadang memang susah-susah gampang. Rasa takut si dia tidak serius padahal sudah memiliki rasa dan harapan terlalu dalam terkadang menjadi dilema yang terlintas dipikiran. Nah, sekarang bagaimana kita bisa tahu bahwa si dia menjalin hubungan yang serius? Apakah dengan ucapan saja atau tindakan?, Jadi inilah tanda-tanda si dia memiliki niat yang serius.

Si dia selalu mendukung semua niat baikmu

Ya, si dia yang serius denganmu akan selalu berusaha mendukung apapun niat baikmu selama itu baik untuk bersama. Bahkan si dia tidak akan ragu untuk memberi masukkan ataupun arahan jika memang diperlukan.

Si dia akan memberikan kepercayaan padamu

Dalam hubungan hal utama yang menjadikannya langgeng adalah kepercayaan. Jika adanya rasa saling percaya maka hubungan akan senantiasa awet dan tenang,. Si dia yang tidak selalu mencurigai pasti nya memberi rasa amab bagi pasangan menjalin hubungan.

Si dia senang mengobrol denganmu

Mengobrol dalam hal ini maksudnya, membicarakan kegiatan sehari-hari dengan pasangan. Senang ketika pasangan mau berbicara satu sama lain mengenai apa saja yang di lalui setiap hari nya, tentang keluh kesah maupun suka duka. Bahkan si dia yang serius denganmu juga senang ketika kamu bisa memberi masukkan padanya.

Si dia sangat terbuka

Pasangan yang memiliki niat serius tidak akan menutupi apapun tentang dirinya. Si dia justru akan senang ketika pasangan nya tahu banyak hal tentangnya. Begitu juga dengan keluarga, teman maupun rekan kerja, si dia yang serius tidak akan sungkan memperkenalkan padamu. Bahkan ia tidak menutupi segala kekurangannya namun selalu berusaha aga bisa memperbaiki diri.

Si dia berusaha membuatmu tenang

Jika si dia memiliki niat yang serius maka dia tidak akan senang jika melihatmu cemas dan curiga dengan sikap nya. Iaakan berusaha membuat mu tenang dengan segala cara dan menjelaskan apapun yang membuatmu curiga, bukan mealah mengabaikanmu begitu saja.

Si dia tidak senang mengabaikanmu

Dalam berbagai hal si dia senang untuk meminta pendapatmu, bahkan hal kecil sekalipun terkadang si dia bisa saja meminta pendapatmu. Begitu juga ketika dia ingin membeli sesuatu ia akan meminta pendapatmu. Apa yang cocok dan apa yang memang pantas. Itu membuktikan ia menganggapmu penting dan  ingin kamu terlibat dalam bagian hidup nya.

Si dia tidak segan mengatakan yang disukai dan tidak tentangmu

Si dia yang ingin serius denganmu akan selalu mengucapkan apa saja yang di sukai dan tidak disukai darimu. Karena ia tidak ingin suatu saat ketika ia sudah menjalin pernikahan denganmu justru hubungan akan menjadi hambar karena ketidak jujuranmu dari awal menjalin hubungan dan karena ia perduli kepada dirimu.

Si dia selalu berusaha mengajak bersama-sama untuk berubah ke arah yang lebih baik

Si dia yang benar-benar menyayangimu dan berniat serius denganmu akan mengajakmu ke arah yang lebih baik. Baginya mengajakmu berusaha bersama-sama adalah suatu kebahagiaan yang dia inginkan agar suatu saat pernikahan akan berjalan dengan baik dan dapat menjalaninya dengan kesiapan bersama.

Nah itulah beberapa tanda si dia serius denganmu. Semoga bermanfaat ya.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email