Kelakuan Pria Yang Tidak Disuka Wanita

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
Kelakuan Pria pic: google

Kelakuan Pria pic: google

Secara tidak sadar, perempuan sering merasa terganggu dengan kelakuan pria yang tidak disadari. Tiba-tiba ia diam seribu bahasa tanpa Anda tahu sebabnya. Sebelum membuatnya tambah kesal, cari tahu apakah ada kelakuan Anda di bawah ini yang tidak sengaja dilakukan.

Gotomalls inside artikel

1. Teman Wanita
Kelakuan pria pertama yang membuat wanita sebal ini, mungkin tidak dikatakan wanita secara langsung, tapi ia pasti mempertimbangkan resiko yang bisa saja terjadi antara Anda dan teman perempuan. Kenalkan dan katakan pada pasangan bahwa Anda dan teman perempuan, hanya sebatas berteman. Jangan lupa mengakui pasangan di depan teman-teman. Sesekali Anda boleh menunjukkan kemesraan dengan pasangan yang tidak berlebihan di hadapan teman wanita Anda.

2. Mencari waktu yang tepat untuk membuatnya terkesan.
Pada awal pendekatan, kelakuan pria biasanya berusaha menarik wanita dengan cara memamerkan atau mengada-ada tentang kesuksesan dan kekayaan harta mereka. Sebaiknya hal itu tidak dilakukan, karena wanita akan lebih tertarik jika ia mengetahui sendiri tentang kesuksesan dan harta benda Anda.

3. Kenalkan Sebagai Pasangan.
Kelakuan pria yang mengenalkan pasangannya sebagai teman sangat mengganggu bagi wanita. Jika ia sebenarnya pasangan anda, hal itu bisa membuat ia berfikir ulang tentang keseriusan Anda. Ia juga akan berfikir bahwa ia kurang cantik, kurang baik, dan kurang pantas untuk Anda.

4. Tidak membalas Pesan.
Kelakuan pria yang suka menyepelekan pesan dari pasangannya, sering menjadi bahan pertengkaran.  Mungkin pesannya tidak ada yang perlu dijawab, mungkin Anda berfikir ia tidak perlu jawaban, Tapi bagi wanita, Balasan pesan dari pasangannya, membuat ia merasa berharga dan dibutuhkan.

5. Kata kasar
Menggunakan kata-kata kasar di hadapannya? Kelakuan pria yang seperti ini, tidak pernah berhasil mengesankan wanita. Laki-laki yang kerap menggunakan kata-kata kasar atau jorok akan membuat wanita bertanya tentang  kedewasaan Anda.

6. Dia Satu-satunya
Pasangan Anda mungkin cantik, menarik dan menyenangkan. Namun jika Anda hanya berfokus kepadanya, dan mengisi hari-hari Anda hanya bersama dia tanpa punya teman lain, hobby, atau tujuan hidup lain, ia akan merasa cepat bosan dan mudah kesal.

7. Pamer Otot
Wanita tertarik dengan pria yang kerap bertengkar dengan pria lain? Kenyataannya, kelakuan pria seperti ini, justru membuat wanita lari ketakutan dan menghindar dari situasi itu. Jadi, jika masih bisa menghindari pertengkaran, lebih baik untuk menghindar.

8. Absen
Rasa cinta boleh besar pada pasangan. Takut kehilangan juga sah saja, tapi dengan menelpon, chatting, dan menyelidikinya setiap saat, itu akan membuatnya kesal. Wanita yang menghormati dirinya sendiri, akan hengkang cepat dengan kelakuan pria yang seperti ini.

9. Menyembunyikan Perasaan.
Tidak perlu menyembunyikan perasaan Anda pada pasangan. Kelakuan pria seperti itu justru akan membuat wanita curiga, dan mulai bertanya-tanya apa yang salah dengan dirinya. Hindari pertengkaran dengan menyampaikan apa yang Anda rasakan.

Berbagai Sumber

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia