Background Image

Kegunaan Atari Pong Coffe Table

InfoJakarta.net –Saat kebutuhan akan sesuatu yang cenderung pada hal-hal digital, atari Atari Pong Coffe Table hadir dengan mengusung tema permainan digital diatas meja dengan gaya retro dan futuristik. Alat ini dapat dikatakan cukup canggih dari tampilan fisiknya, dengan fasilitas – fasilitas yang serba digital di seluruh bangiannya.

Awalnya, alat ini hanya dikembangkan untuk meraih penghargaan game paling ikonik yang pernah ada. Konsep dari atari pong coffe table ini adalah membuat pemain merasakan kembali sensasi permainan yang sama seperti pada permainan digital yang penuh dengan lampu dan speaker aktif yang membuatnya seperti gameplay asli.

Sistem Permainan Atari Pong Coffe Table

Pada dasarnya permainan yang ada dalam alat ini sama seperti pada game – game lainnya. Hanya saja yang membedakannya adalah bagaimana cara menggerakkan alat permainan yang berada di atas meja.

Ternyata untuk menggerakkan semua hal yang berada pada meja permainan, alat ini memanfaatkan tenaga magnet yang disimpan dibawah meja permainan dengan beberapa elemen logam sehingga semua yang berada pada meja ketika Anda melakukan permainan akan terasa bergerak.

Kegunaan Atari Pong Coffe Table

Tak hanya digunakan sebagai papan permainan, ternyata Atari Pong Coffe Table ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang menambah daya guna atau fungsi dari alat tersebut. Dibawah ini kami akan membahas apa saja fitur atau fasilitas yang disediakan alat ini untuk bisa Anda gunakan, diantaranya adalah :

Sebagai Meja Kopi

Sama seperti namanya, Anda bisa menggunakan atari pong coffe table ini sebagai meja kopi yang bergaya retro dan futuristik. Karena desain dari alat ini dapat dikatakan cukup canggih. Untuk menjadikannya menjadi meja kopi Anda hanya perlu menekan tombol agar alat berada pada kondisi stand by.

Saat alat berada pada kondisi stand by, maka alat ini akan menutup dengan sendirinya sehingga bisa Anda gunakan sebagai meja kopi.

Mempunyai Tampilan Jam Digital dan Lampu LED

Atari pong coffe table memiliki beberapa lampu yang LED yang digunakan untuk penerangan pada saat permainan, selain itu lampu LED ini juga dapat berfungsi sebagai penerangan ruangan dengan cahaya yang cukup lembut.

Selain itu, alat permainan ini juga dilengkapi dengan jam digital yang di tampilkan dengan lampu LED. Jam digital ini juga mempunyai beberapa referensi waktu yang ada di dunia. Jadi hal ini memudahkan Anda untuk melihat waktu.

Dilengkapi Dengan Bluetooth Music Player

Tak dapat dipungkiri jika saat kita bermain game, akan sangat menyenangkan jika kita mendengarkan lagu favorit. Kebutuhan akan music player ini sudah dipenuhi oleh atari pong coffe table.

Pasalnya, alat ini telah dilengkapi dengan speaker yang terkoneksi melalui bluetooth sehingga Anda bisa mendengarkan musik dan bermain game dalam waktu yang bersamaan. Cukup menarik bukan

Charger USB

Saat melakukan permainan, pasti Anda akan sering merasakan kehabisan baterai karena sangat fokus pada game yang sedang Anda mainkan. Tapi Anda tidak perlu khawatir, saat bermain menggunakan atari pong coffe table ini Anda telah di fasilitasi dengan port usb.

Tak tanggung – tanggung, port usb yang disediakan pada alat ini ada 4 buah. Sehingga hal ini memungkinkan beberapa orang di sekitarnya untuk melakukan pengisian daya dalam waktu yang bersamaan.

Nah, itu tadi ulasan yang dapat kami tulis mengenai Atari Pong Coffe Table mulai dari sitem bekerja hingga fitur – fitur yang dimilikinya. Semoga artikel ini bisa membantu Anda memahami tentang meja permainan yang cukup canggih ini.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email