Jigger & Pony dan Gibson Mengambil Alih Pullman Jakarta

Jigger & Pony dan Gibson Mengambil Alih Pullman Jakarta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Pullman Jakarta Indonesia menyelenggarakan even pop-up bar pertama dan edisi kedua dari “The Supper Club Series”, berkolaborasi bersama bar asal Singapura Jigger & Pony, yang merupakan 10 besar Bar terbaik di Asia, dan Gibson pada 19 sampai 21 Januari. Bertempat di UNA dan Accent Suite, di lantai tertinggi Pullman Tower, tamu bisa menikmati racikan minuman cocktail klasik, vintage, dan khas yang dipersembahkan oleh tim Jigger & Pony dengan pemandangan kota Jakarta sebagai latar. Dengan perpaduan sentuhan modern dan inovatif, kreatif, pop-up bar di Una menjadi tempat yang ideal untuk bersantap dan bersosialisasi bersama teman dan kolega.

picture-device-independent-bitmap-2

Go To Malls

Sejak Mei 2012, pengaruh Jigger & Pony membangkitkan kembali koktail klasik di Singapura. Asal nama Jigger & Pony diambil dari peralatan bar pengukur cairan minuman yang digunakan oleh bartender sejak abad 19 untuk menuangkan secara akurat resep koktailnya. Koktail Jigger & Pony dipersiapkan dengan keahlian yang tinggi yang bahan-bahannya bersumber dari seluruh dunia. Perhatian tim pada bahan utama dan dasar serta tehnik yang tinggi dari bartender nya menghasilkan koktail terbaik yang membuat para peminumnya kagum.

Pengalaman pop-up bar yang interaktif di UNA dengan sajian koktail klasik, vintage lagi khas, akan dipimpin oleh dua bartender terbaik Jigger & Pony dan Gibson, Aki Eguchi dan Rhyse Borland. Aki Eguchi merupakan Direktur Program yang telah dua kali juara di Diageo World Class Singapore. Sementara Rhyse merupakan bartender senior asal Sydney, Australia dengan pengalaman bartender di bar dan telah meraih berbagai penghargaan, Eau de Vie Sydney, Australia. Sejumlah koktail pilihan yang akan diracik mereka, termasuk CRYSTAL RAMOS GIN FIZZ, kombinasi dari Crystal Ramos dengan orange flower bubbles; THE GIBSON, Hendrick’s Gin, Monkey 47 Gin dan dry Vermouth; BEACHSIDE BOARDWALK, campuran Don Julio Blanco, Tio Pepe Fino Sherry, citric acid solution, watermelon granita, dill dan sirup orgeat ; dan masih banyak lainnya.

Alexander Poindl, General Manager dari Pullman Jakarta Indonesia mengatakan: “Kami senang bisa berkolaborasi dengan Jigger & Pony dan Gibson untuk mengadakan pop-up cocktail bar yang inovatif. Orang Indonesia yang tahu tentang Bar di Singapura tidak perlu berpergian hingga ke Singapura untuk mencicipi kelezatan racikan koktail Jigger & Pony. Tiga malam pop-up bar di UNA dan Accent Suite pastinya akan menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan malam hari dengan kolega dan teman. Ini akan menjadi akhir pekan yang menakjubkan.”

Tiga malam yang eksklusif kolaborasi antara Pullman Jakarta Indonesia, Jigger & Pony, dan Gibson akan diadakan pada 19-21 Januari. Dua malam untuk pop-up bar Jigger & Pony di UNA, dengan pilihan tempat di dalam ruangan atau di luar ruangan, dengan DJ yang akan memainkan musik electro swing dan blues. Tamu dapat menikmati 5 minumam koktail istimewa yang dibuat oleh para mixologist Jigger & Pony. Pada Sabtu, 21 Januari, Gibson memberikan penawaran pengalaman yang lebih eksklusif di dalam kamar Suite Accent dimana tamu datang secara grup maksimal 8-10 orang dalam satu tempat yang sama, dan menikmati penampilan dari mixologist dari Gibson dengan 5 menu set koktail dan canapes. Harmonisasi rekanan antara koktail khas Gibson dan perhotelan Pullman membuat acara ini sebuah saat yang harus dikunjungi uuntuk bersantap dan penggemar minum di area Jakarta dan sekitarnya.

Jigger & Pony Pop-up Bar di UNA 19 & 20 Januari 2017
1 koktail classics/vintage/ signature
IDR 150K++ / gelas / orang
IDR 270K++ / 2 gelas / orang
IDR 2.5M++ untuk 10 orang (@ 2 gelas)
Gibson di Accent Suite
5 koktail dengan makanan ringan
IDR 625K/ orang (@ 5 koktail)

Untuk informasi lebih lanjut
Phone : +62 (21) 31 92 11 11
Email : H8491@ACCOR.COM
Web : PULLMANJAKARTAINDONESIA.COM
Facebook : PULLMAN JAKARTA INDONESIA
Twitter : @Pullman_JKT_IND
Instagram : PULLMAN.JKT.INDO

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia