Background Image

Irobot Roomba I7+ Vacuum

infojakarta.net – Vacuum Cleaner kini sudah menjadi salah satu alternatif alat kebersihan paling mudah dan efisien bagi rumah tangga. Banyak orang kini beralih menggunakan vacuum cleaner ketimbang sapu yang dirasa tidak cukup efektif membersihkan. Apalagi penggunaan alat kebersihan seperti sapu dirasa cukup lama dalam segi pemakaian.

Pada dasarnya, vacuum cleaner merupakan sebuah alat pompa udara yang memiliki cara kerja sebagai penghisap debu maupun kotoran-kotoran yang berukuran kecil serta umumnya menempel di lantai dan karpet. Dalam cara kerjanya, vacuum sendiri memiliki fungsi wet and dry yaitu kemampuannya menghisap baik di permukaan yang kering maupun basah.

Akhir-akhir ini, seiring meningkatnya kebutuhan vacuum cleaner, telah hadir vacuum berteknologi muhtakhir yaitu Irobot Roomba I7+ Vacuumyang merupakan vacuum robot multifungsi. Tentunya alat canggih yang satu ini akan saat membantu pekerjaan rumah.

Si PintarIrobot Roomba I7+ Vacuum

Secara umum vacuum cleaner maupun vacuum robotic khurusnya Irobotic Roomba I7+ adalah sama. Namun jelas perbedaanya terletak pada cara pengerjaan nya. Pada vacuum cleaner, kita masih diharuskan untuk mengarahkan dan memegang. Berbeda pada vacuum Irobot secara otomatis bekerja sendiri tanpa perlu arahan.

Irobot Roomba I7+ tentu sudah dilengkapi oleh fitur canggih berupa sensor pendeteksi. Secara umum juga, vacuum robotic didesain dengan memiliki sikat pada kedua sisinya. Sikat tersebut dapat bergerak dan berputar untuk meraih debu maupun partikel kotoran lainnya yang melekat di pojokan yang kurang bisa dijangkau.

Tentu tidak sampai disitu saja, vacuum robotik memiliki tiga fungsi utama sekaligus yaitumenyapu, menghisap dan mengepel. Bahkan vacuum robotik terbaru sebagaimana Irobot Roomba I7+ memiliki lima fungsi utama sekaligus yaitu menyapu, menghisap, menyikat, mengepel dan mengeringkan.

Irobot Roomba I7+ sendiri dilengkapi fitur pengingat atau sejenis alarm. Umumnya diprogram secara mandiri dan sudah terjadwal. Beberapa tipe seperti Irobot Roomba I7+ juga telah dilengkapi fitur anti-falling dan anti-collisin system.

Sistem ini adalah program dimana vacuum robot menggunakan sensor pendeteksi benturan, tentu fungsinya untuk menghindarkan tabrakan dengan dinding maupun furniture. Bahkan pada keluaran terbaru, secara otomatis vacuum roboti mampu menghindari jatuh saat menemui tunggakan seperti anak tangga dan lainnya.

Keunggulan Irobot Roomba I7+ Vacuum

Nah setelah sedikit berkenalan dengan si pintar Irobot Roomba I7+ Vacuum, ada pun berikut merupakan sedikit ulasan mengenai keunggulan dari vacuum roboti yang satu ini:

1. Efisien dan efektif dalam pemakaiannnya

Tentu dengan fitur canggih yang mengatur vacuum robot secara otomatis bekerja sendiri serta terjadwal akan sangat memudahkan segala urusan kita mengenai pekerjaan rumah. Vacuum robot akan bertugas dengan sendirinya sesuai pengaturan jenis pembersihan dan jadwal yang dibuat di awal.

Hal ini akan sangat efisien dan efektif bagi Anda yang umumnya tidak sempat melakukan pekerjaan rumah seperti sekedar menyapu maupun mengepel. Dengan Irobot Roomba I7+ Vacuum kita cukup mengatur jadwal dan pilihan membersih tanpa harus mengarahkan.

2. Praktis

Dan keunggulan berikutnya adalah vacuum robot sangat praktis dan tidak sama sekali ribet. Beberapa tipe vacuum robotik termasuk Irobot Roomba I7+ Vacuum bahkan tidak perlu kabel berseliweran. Secara otomatis akan bekerja hanya dengan satu kali tekan. Vacuum robotik pun dapat menyapu sekaligus mengepel dalam satu waktu.

Sekian pembahasan singkat kali ini mengenai Irobot Roomba I7+ Vacuum, vacuum robotik dengan kecanggihan muhtakhir yang sangat praktis membantu Anda dalam segala urusan rumah tangga. Sedikitnya dengan ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Selamat membaca!

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email