Background Image

Inilah Seblak Terlezat di Jakarta yang Pedasnya Buat Kamu Ketagihan

Infojakarta.net – Seblak merupakan makanan pedas asal Bandung yang banyak digemari para penggemar pedas. Komposisinya pun sangat beragam. Hal ini membuat para pecintanya tidak pernah bosan untuk mencicipi kuliner yang satu ini. Saking terkenalnya, kamu tidak usah jauh-jauh pergi ke Bandung untuk mencicipinya. Sebab saat ini, di Jakarta pun terdapat beberapa tempat yang menjual seblak dengan rasa juara. Di mana saja? Simak lebih lanjut di bawah ini:

Seblak Jeletet

Seblak Jeletet terletak di Jl. Pademangan 4, Gang 4, Gunung Sahari, Jakarta. Nah di tempat ini kamu pasti tidak sabar mencicipi seblak yang ditawarkan. Hal ini karena saat masuk ke tempat ini, harumnya seblak sudah tercium. Terdapat beberapa level di sini. Tentunya level ini bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang kamu inginkan, dari mulai level 0 sampai level 5. Isiannya pun sangat bervariasi, mulai dari kwetiau, mie, bakso, kikil, ceker dan lainnya. kuahnya sangat guruh dan menggoyang lidah pastinya. Penasaran? Kamu bisa langsung datang ke tempatnya!

Seblak Jontor

Dari namanya saja, kamu pasti sudah membayangkan betapa pedasnya seblak yang satu ini. Beragam isian seblak di tawarkan di tempat ini, mulai dari bakso, kwetiau, sayap ayam, ceker, sosis, makaroni dan lainnya. Isiannya ini bisa dicampur-campur sesuai dengan selera kamu. Akan tetapi, yang paling rekomendasi di tempat ini adalah isi telur dan kerupuk, dijamin nagih. Level kepedasannya sendiri dimulai dari level 1 sampai level 3. Aroma kencur dari seblak di sini cukup tercium sehingga membuat lidah kamu tidak sabar untuk mencicipi Seblak Jontor yang super enak ini. Bila kamu ingin mencicipinya secara langsung, bisa datang saja ke Mall Artha Gading. Nah, letaknya sendiri di lantai 2. Jangan sampai kamu hanya membayangkan kelezatannya saja!

Kampoeng Seblak

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta Barat, Kampoeng Seblak bisa menjadi pilihan yang paling mantap. Seblak di sini bisa dipilih sesuai dengan isian yang kamu inginkan. Harganya pun dijamin tidak akan membuat kantong menjerit. Rasanya akan lebih mantap bila kamu menyantapnya dalam keadaan hangat. Makanya, kamu harus langsung mencicipinya langsung di tempatnya, yaitu di Jl. Joglo Raya, Jakarta Barat.

Seblak Anna

Seblak memang terkenal akan rasa pedasnya. Namun kamu akan kaget saat mengunjungi Seblak Anna, sebab level 1 saja sudah mampu membuat bibir kamu menjerit. Namun tenang, rasa pedas tersebut tentu memberikan sensasi tersendiri. Tidak hanya pedas, rasanya pun sangat lezat dan bikin nagih. Jika menurutmu level 1 tidak ada apa-apanya, maka bisa mencoba sampai lebih dari level 5, luar biasa bukan? Untuk toppingnya sendiri sangat beragam, seperti bakso, makaroni, kwetiau, bakmi, ceker, kikil dan lainnya. Jika ingin mencicipinya secara langsung, bisa mampir ke Seblak Anna yang terletak di Jl. Pademangan 2 No. 27, Gunung Sahari, Jakarta.

Seblak Edun

Seblak Edun merupakan salah satu seblak yang tidak boleh kamu lewatkan saat mencari tempat seblak di Jakarta. Terlebih seblak di sini bisa dibungkus dan dibawa pulang karena packingnya cukup baik sehingga tidak berpengaruh pada rasa seblak. Pedasnya sendiri bisa dibilang beda dengan yang lain. Terdapat juga topping yang tidak bisa ditemukan di semua tempat penjual seblak, yaitu topping siomay. Rasanya pun cukup unik dan gurihnya sangat pas di lidah. Rasa kencurnya pun cukup terasa sehingga tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencoba seblak dengan aroma yang strong. Lalu di mana tempat ini? Kamu bisa menemukan tempat ini di Jl. Duren Tiga Timur, Kalibata, Jakarta Selatan.

Nah itulah beberapa tempat seblak di Jakarta. Semoga bermanfaat.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email