Background Image

Ini Dia Tempat Seru untuk Menikmati Kopi Susu di Jakarta

infojakarta.net –  Jakarta tengah diserbu demam kopi susu. Kedainya sendiri kini bisa ditemui di setiap sudut ibukota Jakarta. Sebagai orang yang anti ketinggalan tren, kamu tentu harus coba tempat terbaik untuk menikmati kopi susu ini. Dari banyaknya tempat yang menyajikan kopi susu di Jakarta, beberapa tempat ini wajib kamu datangi. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini:

Toko Kopi Tuku

Toko Kopi Tuku merupakan tempat yang sudah tidak asing di antara para penikmat kopi. Sampai saat ini, es kopi dari Tuku masih menjadi yang paling populer di antara es kopi lainnya. Saking populernya, antriannya pun selalu ramai dan tidak mengenal waktu. Bahkan Presiden Jokowi pun pernah berkunjung ke tempat ini. Menu yang ditawarkan pun cukup beragam, tidak hanya kopi saja. Paling direkomendasikan mencicipi susu tetangga. Keseimbangan antara pahit dan manisnya membuat kamu terlena. Selain itu, kamu juga bisa memesan donat kampoeng sebagai teman minum es kopi susu. Tempatnya sendiri berada di Jalan Cipete Raya Blok B No. 6, Cipete Selatan, Cilandak – Jakarta.

 

Sagaleh

Tempat yang satu ini terbilang baru, namun bisa menawarkan hal yang membuat pecinta kopi ketagihan. Tekstur kopi di tempat ini tak begitu kental. Akan tetapi campuran susunya membuat kopi terasa pas manisnya. Hal ini membuat rasa kopinya terasa lebih ringan dan nikmat. Yang lebih serunya lagi, kopi susu di sini punya after taste dan aroma pandannya yang menggugah selera dan tentunya berbeda dari kedai es kopi yang lainnya. Harganya pun ramah di kantong, hanya Rp 15.000 saja kamu bisa menikmati es kopi susu. Bila ingin berkunjung, langsung aja ke Jl. Sungai Sambas VI No.3A, Kebayoran Baru – Jakarta.

Kopini

Di Kopini kamu bisa menikmati segelas es kopi susu lezat dengan harga yang murah banget, yaitu Rp 12.500 saja. Rasa kopi yang ditawarkan bahkan lebih mahal dibanding harga yang ditetapkannya. Hal ini membuat Kopini tidak pernah sepi pembeli. Tekstur kopi susunya lebih encer dibanding kedai yang lainnya dan susunya pun terasa dominan di lidah. Tidak heran jika tempat ini sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa kopi. Nah, penasaran dengan rasanya, langsung saja datang ke alamat Apartemen Mediterania Garden Residence 2, Tower Jasmin, Jl. Tanjung Duren Selatan, Jakarta.

Animo Bread Culture

Tempat yang satu ini merupakan sebuah toko roti yang terkenal. Di sini kamu bisa menemukan berbagai pastry dan juga donat gemes dan tentunya kopi susu. Rasanya pun tidak kalah enaknya dengan kedai kopi yang lain. Ciri es kopi susu di sini adalah teksturnya yang kental dengan rasa kopi yang lebih dominan. Hal ini membuat kopi susunya tidak terlalu manis, namun tetap khas. Kamu yang tidak suka kopi pahit pun pasti tetap suka dengan rasanya. Ada juga minuman lain seperti es green tea, es coklat dan es mocca. Kamu bisa berkunjung langsung ke sana di Jl. Cipete 1 No. 6A, Fatmawati – Jakarta.

Di Bawah Tangga

Namanya memang unik dan menu yang ditawarkannya pasti bisa membuat matamu melirik. Lokasinya sendiri berada di pusat perbelanjaan Mall Gandaria City. Café ini menawarkan bermacam-macam kopi dengan harga yang ramah di kantong. Terdapat dua jenis kopi di sini, yaitu kopi kampung dan kopi kota. Kopi kampung terdiri dari es, kopi, susu dan gula. Sementara kopi kota tidak menggunakan gula sama sekali. Cocok untuk kamu yang suka kopi pahit. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja ke Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama – Jakarta.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email