Center of Carnival Indonesia International Motor Show 2017

Center of Carnival Indonesia International Motor Show 2017

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Begitu memasuki pintu masuk utama Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, para pengunjung akan langsung disambut oleh seruas jalan bergaya ‘Old Town‘ yang menjadi pusat kemeriahan dan kegembiraan yang sengaja dibangun untuk mendukung konsep ‘Carnival’ yang merupakan tema IIMS 2017. Berlangsung dari tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di JiExpo Kemayoran IIMS mendukung tema besar The Essence of Motor Show. PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara memang berniat menghadirkan kemeriahan dan kegembiraan bagi pengunjung IIMS 2017.

Di ruas jalan Center of Carnival ini sekaligus menjadi area parade mobil dan motor yang menjadi bagian dari seluruh rangkaian kegiatan di IIMS 2017. Area ‘Old Town” ini akan tampak semakin indah pada malam hari karena gemerlap lampu yang menghiasi di sekitar arena tersebut. Di area ini pengunjung dapat menemukan IIMS Lounge yang menampilkan mobil antik koleksi Perhimpunan Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) serta replika asli Batmobile yang berasal dari museum film di Amerika Serikat. Bagi pengunjung yang menyukai hiburan musik tidak perlu risau, di area Center of Carnival ini juga tersedia panggung besar IIMS Center Stage yang juga menjadi salah satu pusat kegiatan hiburan di ajang IIMS 2017 ini.

Area Center of Carnival ini juga menghadirkan Live Builder Show selama event ini berlangsung. Acara ini menampilkan kolaborasi tiga builder atau modifikator sepeda motor yaitu Street Arts Custom, Titasomi Custom dan Katros Garage yang selama 11 hari akan membangun sebuah sepeda motor unik yang belu pernah ditampilkan dimanapun. “Sepeda motor yang kami bangun menggabungkan berbagai aliran dari masing-masing builder, yaitu chopper, cafe racer dan scramble. Hasilnya seperti apa? Bisa Anda lihat di hari terakhir nanti,” ujar Melvin Manuputty dari Titasomi Custom.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia