Background Image

Huawei Watch GT Jam Tangan Pintar untuk Penjelajah Urban

Infojakarta.net –  Telah kita ketahui bersama, bahwasanya perusahaan Huawei saat ini yang secara signifikan telah membuat jejak pada dunia teknologi dengan berbagai macam produk gadget. Perusahaan asal China tersebut saat ini sudah membuat gebrakan baru yakni merilis smartwatch terbaru.

Pada tanggal 16 Oktober, Huawei Watch GT resmi dirilis. Berbagai macam penawaran yang ada pada fitur Huawei Watch GT tersebut sangat menarik serta modern. Berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi Huawei Watch GT.

Spesifikasi Huawei Watch GT

Spesifikasi dari jam pintar Huawei Watch GT ini sendiri sebelum akhirnya resmi dirilis, sempat mengalami kebocoran dari berbagai media online. Dan pada akhirnya, kebocoran informasi tersebut sudah terjawab seiring dengan diresmikannya produk Huawei wajib di pasaran Cina dan diramalkan akan menyusul ke berbagai negara yang lainnya.

Sesuai dengan apa yang telah di bocorkan mengenai informasi Huawei Watch GT sebelum dirilis, smartwatch Huawei Watch GT tersebut mempunyai layar sentuh super AMOLED yang memiliki ukuran 454 x454 1,39 inchi. Selain itu, memiliki prosesor cortex-M4 lengkapi dengan baterai berdaya 420 mah. Dengan daya baterai 420 mah tersebut sudah dipastikan bahwa Huawei Watch GT bisa tahan selama 1 bulan masa pemakaian di dalam model tontonan, setelah dan penggunaan norma serta 22 jam dengan menghidupkan GPS.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Huawei Watch GT tersebut di antaranya memiliki monitor detak jantung pada berada dibagian belakang body jam. Bahkan yang lebih menarik lagi, Huawei Watch GT mempunyai fitur yang tahan air 5ATM. Sedangkan berat body Huawei Watch GT yaitu 46 gram tanpa tali. Desain yang dimiliki Huawei Watch GT yaitu shell baja stainless 316L serta behel keramik yang tentunya akan menambah kesan mewah bagi para penggunanya. Bahkan pada layar Huawei Watch GT tersebut dilengkapi dengan lapisan PVD sehingga bisa menghilangkan noda sidik jari.

Terdapat fitur untuk mengaktifkan smartwatch Huawei Watch GT yakni homegrown OS Huawei (Sistem operasi). Selain itu juga memiliki sistem yang bisa melacak beberapa aktivitas seperti jam tidur yang disarankan maupun atur sendiri. pada Huawei Watch GT tersebut juga dilengkapi dengan sistem GPS/GLONASS/Galileo/Beidou yang bisa melakukan penentuan posisi yang sangat akurat.

Sedangkan untuk mengisi ulang baterai pada Huawei Watch GT tersebut akan memakan waktu selama kurang lebih 2 jam sampai dengan penuh yakni 100%.

Harga Huawei Watch GT

Ada beberapa informasi yang mengatakan bahwa Huawei Watch GT dibanderol dengan harga € 200 atau sekitar 3,5 jutaan. Sedangkan ketersediaan produk Huawei Watch GT tersebut dari Huawei sendiri masih baru menyediakan dua pilihan utama yaitu warna coklat berpadu dengan hitam di bagian belakang serta warna hitam stainless.

Harga yang dibanderol untuk Huawei Watch GT tersebut memang cukup sepadan, mengingat lagi bahwa terdapat berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya. Namun bisa saja hal tersebut akan lebih baik lagi apabila dibandingkan dengan smartwatch dari Garmin vivoactive 3, Versa maupun fitbit ionic. Hal tersebut dikarenakan Huawei Watch GT tersebut akan mempunyai ekosistem aplikasi yang bisa dibanggakan oleh beberapa produk seperti Google dan Apple.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki Huawei Watch GT, jam tangan pintar untuk penjelajah urban tentunya Anda akan sangat beruntung. Mengapa demikian? Karena Anda akan menikmati berbagai macam fitur yang terdapat pada Huawei Watch GT tersebut.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email