Hari Penuh Cinta di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Infojakarta.net – Bulan Februari penuh cinta adalah saat yang tepat untuk berbagi kasih kepada orang tersayang. Saat yang spesial bagi pasangan untuk menciptakan moment paling romantis. Untuk itu, Swiss-Belhotel Pondok Indah mempersembahkan hidangan spesial bagi para pasangan yang ingin merayakan hari-hari kasih sayang di bulan Februari.  Swiss-Belhotel Pondok Indah mempersembahkan 2 (dua) macam paket yang dapat dinikmati oleh setiap pasangan.

Gotomalls inside artikel

Spoonful of Love adalah promo pertama yang ditawarkan Swiss-Belhotel Pondok Indah. Promo ini dapat dinikmati untuk in room dining yang berlaku selama satu bulan mulai dari tanggal 01 Februari – 28 Februari 2017. Dengan harga Rp 250.000,- nett / orang, para tamu sudah mendapatkan Chicken Supreme Valentino, Strawberry Matisse with Panna Cotta dan pilihan antara kopi dan teh.

Rangkaian hidangan kreasi Executive Chef hotel ini juga dapat dinikmati dengan spesial pada tanggal 14 Februari 2017 dengan menu yang berbeda. Para tamu dimanjakan dengan makanan khusus yang dibuat dengan cinta, mulai dari seared scallop, silk tofu with lemon miso broth, pilihan main course antara australian angus beef tenderloin, mousseline potato, beetroot confit, black pepper dark chocolate sauce atau seared norwegian salmon fillet, poached asparagus, betroot confit, white chocolate tomato beurre blanc dan makanan penutup strawberry mattise with panna cotta.

Cukup dengan membayar seharga Rp 1.100.000,- nett / couple, para tamu sudah mendapatkan hidangan tersebut dan persembahan spesial dari Swiss-Belhotel Pondok Indah yakni segelas wine dan free flower untuk membuat suasana romantis semakin terasa. Tidak lupa, para tamu juga dapat mengabadikan moment foto yang akan disediakan oleh team dari Swiss-Belhotel Pondok Indah dan akan dikirim langsung kepada setiap pasangan. Tidak lupa, para tamu juga ditemani oleh live saxophone yang membuat suasana semakin romantis.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Dilengkapi dengan layanan wi-fi internet access secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, LED TV 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan sisten NDD / IDD serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 021 – 7501088, dan website www.swiss-belhotel.com atau akses twitter @SBIPondokIndah, facebook Swiss-Belhotel Pondok Indah dan instagram @swissbelhotelpondokindah untuk mendapatkan info menarik dan terbaru.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia