Hal Yang (Katanya) Bikin Cowok Tertarik

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

 

Hal Yang (Katanya) Bikin Cowok Tertarik. Foto: hdw.eweb4.com

Hal Yang (Katanya) Bikin Cowok Tertarik. Foto: hdw.eweb4.com

Gotomalls inside artikel

Wanita biasanya melakukan berbagai hal agar dapat menarik perhatian lawan jenis. Namun, tidak semua pria memiliki selera yang sama terhadap wanita, baik dari sisi humor, penampilan, perhatian, dan kecerdasan. Bahayanya adalah, wanita lebih sering menyimpulkan sendiri apa saja hal-hal yang disukai pria terhadap dirinya. Dan hal tersebut digunakan sebagai alat untuk menarik perhatian pria. Namun sayangnya hal tersebut justru bukan menjadi nilai tarik bagi pria bahkan membuat pria menjadi tidak tertarik.

Berikut beberapa hal yang wanita pikir bisa membuat pria tertarik, namun ternyata tidak.

BERBADAN TIPIS

Para pria memang banyak mengagumkan wanita dari sisi fisik bertubuh tipis, namun hal ini bukan untuk dijadikan sebagai sosok ideal sebagai pasangan, melainkan hanya untuk mereka kagumi saja. Di mata pria, wanita bertubuh tipis tidak terlihat baik, karena akan menimbulkan kesan tidak sehat jika dibandingkan dengan wanita lainnya.

KE-IMUT-AN

Memang, wanita imut akan menjadi hal paling manis di mata pria. Tapi, pria melihatnya hanya dari satu titik saja. Jika keimutan dan kemanjaan tersebut sudah kelewat batas, hal tersebut justru membuat pria menjadi ilfeel dengan seorang wanita.

MAKE UP BERLEBIH

Wanita tahu bahwa pria akan selalu memperhatikan penampilannya. Namun, bukan berarti wanita dengan make up yang berlebihan, hal tersebut bisa menimbulkan kesan muka palsu.

CHILDISH

Pria tidak menyukai sifat wanita yang childish atau manja yang berlebih. Boleh manja, atau memiliki sifat ke kanak-kanakan tapi dalam berhubungan, pria juga menginginkan pasangan yang sedikit dewasa.

FASHIONISTA

Pastinya pria menyukai wanita yang tampil dengan berbusana up-to-date, namun menjadi seorang fashionista pun bukan berarti banyak pria yang suka. terlalu banyak aksesoris dan pakaian yang heboh pun, bisa membuat pria merasa aneh.

Sumber: Medeka.com

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia