Cicipi Olahan Green Tea Unik di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

Cicipi Olahan Green Tea Unik di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Green tea atau teh hijau dalam beberapa tahun terakhir menjadi sangat popular di Indonesia seiring dengan meningkatnya informasi dan penelitian yang menunjukan berbagai manfaat dari green tea bagi kesehatan. Industri kuliner pun semakin kreatif dalam berinovasi mengembangkan berbagai macam olahan teh hijau yang dapat menggugah selera.

Baca Juga : Kue Lupis Di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City

Salah satunya adalah Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, hotel berbintang 4 di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini menyajikan olahan unik yang terbuat dari teh hijau, yaitu Green Tea Coffee Jelly dan Green Tea Crepes.

Anda penggemar teh? Atau Anda penggemar Kopi? Atau justru keduanya? Jika bagi sebagian orang beranggapan bahwa kopi dan teh tidak dapat menyatu, Maka Green Tea Coffee Jelly akan mematahkan pendapat tersebut. Perpaduan yang sempurna antara teh hijau dengan susu, hazelnut syrup, coffee, dan vanilla ice cream menciptakan suatu cita rasa yang khas. Dalam satu wadah, lidah akan termanjakan dengan kesegaran teh hijau dan kopi.

Crepe mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, Kuliner asal Eropa ini dapat disajikan dengan cara digulung, dilipat, maupun ditumpuk yang terdiri dari beberapa lapisan tipis crepe diisi dengan lapisan krim pastry lembut atau dikenal dengan istilah Mille Crepes. Saat ini, Mille Crepes menjadi sangat populer sehingga berbagai gerai toko kue, restoran, dan hotel pun menyajikan Mille Crepes dengan kreasi yang beragam. Di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Mille Crepes dibuat dari olahan teh hijau, baik dari bahan adonan crepe maupun topping crepe. Green Tea Crepes ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memiliki tekstur yang lembut dan cita rasa yang “pas”, yaitu tidak terlalu manis dan tidak pahit seperti rasa original dari teh hijau.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia