Grand Final MISS JK7 di Arion Swiss-Belhotel Kemang

Grand Final MISS JK7 di Arion Swiss-Belhotel Kemang

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Infojakarta.net – Ajang pemilihan MISS JK7 yang diprakasai oleh Arion Swiss-Belhotel Kemang untuk salah satu outletnya yaitu JK7 Bar & Club bertujuan untuk mencari Ambasador JK7 Bar & Club. Para kandidat yang sudah tersaring dan telah melalui sistem seleksi penjurian yang dilaksanakan pada tanggal 18 May 2016 dengan kriteria penilaian yang berfocus pada penampilan, attitude dan pengetahuan umum. Para peserta yang lolos di penjurian hari pertama dan kedua kemudian akan dipilih 10 finalis untuk lanjut ke babak Grand Final pada tanggal 28 Mei 2016. Keseluruhan acara diadakan di JK7 Bar & Lounge. Finalis yang keluar sebagai pemenang utama akan dinobatkan sebagai MISS JK7 sekaligus sebagai Ambasador JK7 Bar & Club. Tugas yang akan dikerjakan oleh MISS JK7 nantinya membantu mempromosikan JK7 Bar & CLub ke publik.

JK7 Bar

Finalis ajang pemilihan MISS JK7

Gotomalls inside artikel

Pemenang utama atau MISS JK7 berhasil diraih oleh Yenni Arianti dan mendapatkan uang tunai Rp. 5.000.000, Trophy, Tiket PP Jakarta-Denpasar untuk 1 orang berikut akomodasi di salah satu properti Swiss-Belhotel di Bali. Pemenang kedua berhasil diraih oleh Diana Putri dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000 serta menginap di Arion Swiss-Belhotel Bandung selama 2 malam. Pemenang ketiga berhasil diraih oleh Melsy dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 serta menginap selama 2 malam di Arion Swiss-Belhotel Kemang.

JK7 Bar

Para pemenang MISS JK7 didampingi oleh para juri dan GM Arion Swiss-Belhotel Kemang

JK7 Bar & Club yang sebelumnya bernama Basement Cafe atau The Rock Cafe ini merupakan salah satu Cafe di Jakarta Selatan dengan konsep Live Music dan DJ, dengan interior ruangan warna dinding yang seluruhnya berwarna hitam dipertajam dengan list orange hampir di seluruh ruangan. Meja billiard yang terletak di dekat pintu masuk menjadi nilai tambah, membuat suasana lebih santai dan menjadi alternatif bagi tamu yang ingin merasakan atmosfer yang berbeda.

JK7 Bar

JK7 Bar & Club menawarkan suasana santai dengan atmosfer yang berbeda

Panggung yang dibuat rendah bertujuan agar para tamu dapat berinteraksi langsung dengan pengisi acara, sofa VIP yang tersedia di dekat panggung juga dipastikan akan menambah kenyamanan sambil menikmati hentakan musik yang ditawarkan di JK7 Bar & Club. Kapasitas JK7 Bar & Club yang dapat menampung hingga 200 orang ini dapat dijadikan tempat Chill Out bersama teman-teman selepas rutinitas kerja ataupun untuk acara-acara lainnya seperti; ulang tahun, anniversary, farewell, product launching dan perayaan lainnya. JK7 Bar & Club yang terletak di Basement Level, Arion Swiss-Belhotel Kemang, buka setiap harinya mulai pukul 7 sore hingga pukul 1 pagi.

JK7 Bar

Hingga akhir tahun ini nikmati promo Happy Hours (18.00-21.00) 50% discount untuk draught bir, 20% discount untuk pitcher cocktail dan semalaman penuh cocktail promo seharga Rp. 75.000 net. Untuk harga kamar tamu akan diberikan harga spesial di akhir minggu mulai dari Rp.720.0000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia