GoToMalls.com Solusi Real Time Online Bisnis Ritel Di Pusat Perbelanjaan

GoToMalls.com Solusi Real Time Online Bisnis Ritel Di Pusat Perbelanjaan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

 

GoToMalls merupakan platform Pertama dan terbaik berbasis geo-located dengan direktori pusat perbelanjaan dan toko di Indonesia

Infojakarta.net – DominoPos PTE LTD, sebuah perusahaan berbasis di Singapura meluncurkan GoToMalls.com, sebuah platform online real time berbasis lokasi terdekat yang menggunakan media digital untuk membangkitkan daya tarik peritel di dalam pusat perbelanjaan yang juga memperkuat keberadaan brand di ranah digital.

Go To Malls

GoToMalls.com telah bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dan telah terintegrasi dengan aplikasi transportasi online dari Grab Indonesia, di mana pengguna dapat menggunakan GRAB sebagai pilihan transportasi menuju tempat belanja favorit mereka.

Sebagai online platform berbasis geo-located pertama dan terbaik untuk pusat perbelanjaan dan toko di Indonesia, GoToMalls.com diharapkan dapat meningkatkan promosi bisnis offline yang berada di pusat -pusat belanja melalui media promosi digital. Dalam hal ini, diharapkan dapat mengkonversi pembeli online untuk kembali mengunjungi para peritel offline melalui referensi terkait pusat perbelanjaan, brand, promosi dan diskon yang sedang berlangsung, kupon online yang dapat ditukarkan langsung di peritel offline maupun berita terkini mengenai kegiatan di dalam pusat perbelanjaan di negara manapun, yang saat ini baru berfokus di Indonesia karena menjadi negara dengan penetrasi tertinggi untuk pertumbuhan pusat perbelanjaan.

Dengan 375 pusat perbelanjaan dan kompleks perbelanjaan, 5,000+ brand ritel dan 19,000+ toko, GoToMalls.com memiliki jaringan yang kuat dengan pusat perbelanjaan di kota-kota besar seluruh Indonesia. Applikasi ini juga memberikan referensi yang lengkap untuk berbelanja di pusat perbelanjaan dengan menggunakan pendekatan pemasaran online, yang bertujuan untuk menghidupkan kembali transaksi offline di pusat perbelanjaan dengan meningkatkan semangat masyarakat untuk kembali datang ke pusat perbelanjaan melalui dukungan pemasaran melalui media digital.

kiri ke kanan: Kelly Oktavian (Marketing Director GoToMalls.com, Bayu Seto (Country Head Business Development GRAB),Jahja Suryandy (Managing Director PT. Kresna Graha Investama tbk/KREN). Bruno Zysman (CEO GoToMalls.com) Haryanto Pratantara (Sekertaris Jendral Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia / HIPPINDO), dan Alphonzus Widjaja (Sekretaris Jendral Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia / APPBI)

Saat ini, beberapa toko pun sudah mulai mengubah pendekatan mereka menggunakan promosi berbasis media online. Inisiatif ini dilakukan para penjual untuk tetap dapat berkomunikasi dengan para pelanggannya di manapun dan kapanpun.  Namun, pembeli menemukan beberapa kendala, seperti sulitnya memperoleh informasi terkait promo atau informasi terkini mengenai acara-acara yang sedang berlangsung di pusat perbelanjaan.

“Karena kebiasaan berbelanja konsumen sudah bergeser, maka pusat perbelanjaan membutuhkan bantuan untuk melakukan inisiatif pemasaran yang dapat menarik pengunjung untuk kembali meramaikan toko offline di era digital ini. Oleh karena itu, GoToMalls.com dikembangkan dengan visi untuk meningkatkan perekonomian ritel Indonesia dengan upaya menciptakan sebuah platform yang mudah diakses oleh siapa saja dan di mana saja. GoToMalls.com ingin memudahkan pengunjung pusat perbelanjaan dalam menemukan informasi terlengkap dan terbaru. Kami juga bermaksud untuk berkolaborasi dengan beberapa bank dan perusahaan penerbangan di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman dari pengguna,” kata CEO GoToMalls.com, Bruno Zysman.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia