Google Home Mini Speaker Quality Review

Google Home Mini Speaker Quality Review

InfoJakarta.net – Hingga saat ini, siapa sih yang tidak kenal dengan nama google? Perusahaan tersebut memiliki nama yang melambung tinggi di tengah masyarakat. Dalam hal ini, ternyata ada banyak produk juga yang telah di luncurkan nya. Tentu saja produk-produk canggih yang berteknologi tinggi dan termasuk yang sangat modern. Dalam hal ini, ketika google merilis produk besar berupa google pixel 2, ada juga yang secara bersamaan dirilis, yakni google home mini speaker. Produk yang satu ini menawarkan banyak hal berupa pengalaman menarik yang bisa Anda dapatkan, khususnya ketika memilikinya di rumah. Selain itu, dengan ukurannya yang mini atau tidak terlalu besar, tentu saja untuk masalah harga tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena produk ini cukup terjangkau. Nah, sampai di sini tentu saja speaker mini dari google ini sudah mulai memberikan rasa penasaran bagi Anda. Oleh karenanya, langsung saja simak ulasan lebih lanjutnya dibawah ini.

Desain Umum Google Home Mini Speaker

Yang pertama harus Anda ketahui dalam hal ini tidak lain adalah desain dan bentuknya. Nah, disini sesuai nama yang dimiliki dimana mengandung kata mini, maka jangan heran jika ukurannya pun memang cukup kecil Google home mini speaker ini memang cocoknya digunakan dirumah. Karena nyalah ada kata home juga dalam namanya. Selain bentuknya yang kecil, speaker ini pun didesain layaknya speaker biasa. Namun, tentu saja karena hemat tempat tidak membutuhkan ruangan khusus. Jika dilihat lebih lanjut, dibagian atas speaker ini memang di tutup dengan material fabric. Di bagian tersebut pun juga tidak terdapat tombol sama sekali. Namun, jangan khawatir karena dalam perancangannya, dari bagian atas tersebut bisa dilakukan berbagai fungsi penting terkait dengan pengaturannya.

Apa Yang Menarik Dari Speaker Mungil Ini?

Produk yang satu ini jelas banyak juga diminati oleh berbagai kalangan. Namun, tentu saja timbul pertanyaan sebenarnya apa yang membuatnya begitu menarik. Dalam hal ini beberapa fungsi dari google home yang satu ini memang begitu mengesankan. Di dalamnya tidak hanya bisa dijadikan sebagai pendukung dalam mendengarkan musik atau suara saja sebagaimana speaker yang lain, tetapi juga bisa membantu berbagai fungsi elektronik di rumah Anda. Katakan saja menjalankan fungsi sebagai asisten digital. Jadi, dengan kehadiran alat mungil yang satu ini Anda bisa mendapatkan pembaharuan informasi, cuaca, atau bisa juga memberikan perintah suara pada berbagai kategori teknologi yang ada dirumah. Katakan saja seperti TV ketika sudah di atur. Namun, jika berkaitan dengan pengeluaran suara sendiri, sudah ada fitur menarik yang membantu memberikan dentuman suara secara lebih keras dalam alat tersebut.

Spesifikasi Google Home Mini Speaker

Selanjutnya, dalam hal ini yang namanya spesifikasi tentu saja juga cukup penting untuk diketahui. Google home mini speaker ini mengandalkan driver 40 mm dalam hal tata suara dan untuk pengenalan suara dengan jarak jauh. Sedangkan untuk dukungannya, ada Band Wifi dan Bluetooth yang sudah tersedia. Sedangkan dalam pengoperasian, bisa bekerja baik dengan Android atau Ios. Jangan lupa juga bahwa ada port micro USB di bagian belakangnya.

Demikianlah beberapa informasi mengenai google home mini speaker yang sangat cocok untuk digunakan dirumah bagi Anda yang menyukai penggunaan hal-hal simpel dan menarik. Apalagi mengingat ukurannya yang mungil namun memiliki sejuta fungsi. Yang menarik lagi, produk ini membuktikan bahwa yang datang dari brand besar tidak selamanya ditawarkan dengan harga yang tinggi.

loading…


[related_post themes="flat" id="16407"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia