Fitur Hape Canggih OPPO Find X yang Menyasar Pasar Premium

Fitur Hape Canggih OPPO Find X yang Menyasar Pasar Premium

Pada 18 Juli lalu, OPPO resmi meluncurkan produk terbaru bernama Oppo Find X. Berbeda dengan keluaran terdahulu, vendor asal Tiongkok ini naik kelas melalui terobosan premium phone atau flagship dalam istilah Android. Dibanderol hampir 13 juta rupiah, berikut fitur hape canggih ini.

Fitur Layar

Menyasar pasar premium, membuat Oppo Find X lebih unggul dari segi desain melalui pemilihan jenis layar. Bernama Panoramic Arc Screen, vendor menjamin kepuasan pengguna dalam hal visual. Selain itu, fitur Multifaceted Color akan memberikan efek gradasi warna, sehingga hape ini memiliki tampilan yang berbeda-beda sesuai kondisi cahaya.

Menyuguhkan desain eksklusif tidak lantas membuat premium phone ini mengesampingkan kenyamanan pengguna. Pada penampang bagian depan dan belakang, Oppo Find X dilengkapi dengan 3D Glass serta lengkungan 2.5D di kedua sisi.

Fitur Kamera

Fitur kamera pada hape canggih ini selaras dengan layar, sehingga memiliki mekanisme khusus bernama Stealth 3D Camera. Hal ini membuat tangkapan lensa muncul dari bagian atas perangkat ketika digunakan.

Sementara itu, resolusi dua sisi kamera terbilang besar yaitu 25 MP (depan) serta 16MP dan 20MP (belakang). Selanjutnya, kejernihan hasil gambar dari produk terbaru OPPO ini akan berkaitan dengan sistem keamanan.

Pada mekanisme Stealth 3D Camera, terdapat komponen bernama Flood Illuminator, di mana mampu memproyeksikan 15.000 titik wajah pengguna, kemudian terbentuklah skema tiga dimensi dari wajah pengguna. Proses pemindaian ini nantinya digunakan untuk mengakses perangkat dengan risiko pembobolan jauh lebih rendah dibandingkan sidik jari.

Fitur Sistem Operasi

Hape canggih Oppo Find X ini menyuguhkan efisiensi pada pengguna ketika memproses berbagai aktivitas mulai dari memotret sampai menggunakan kecerdasan buatan. Alhasil, selain dilengkapi dengan Color OS 5.1 sesuai Android versi 8.1, sistem operasinya terintegrasi oleh prosesor Snapdragon 845, dilengkapi Qualcomm® Hexagon™ 685 DSP.

Sebelum beredar luas di pasaran, konsumen dapat melakukan pre-order mulai 18 Juli sampai 31 Juli 2018 di toko-toko terpilih atau bisa langsung mengunjungi situs jual beli Lazada. Adapun bonus menarik yang ditawarkan yaitu aksesori serta perangkat penunjang ponsel, garansi dua tahun, asuransi layar, dan cashback sampai tiga juta rupiah.

Oppo Find X adalah hape canggih yang menyasar pasar premium melalui fitur-fitur unggulan. Dibanderol hampir 13 juta rupiah, premium phone ini membuka pre-order mulai 18 Juli sampai 31 Juli 2018 di toko-toko pilihan baik fisik atau daring.

loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia