Fitbit Surge Jam Pintar Hadir di Indonesia

Fitbit Surge Jam Pintar Hadir di Indonesia

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Perusahaan produsen perangkat smartband (gelang pintar) Fitbit Surge yang berbasis di San Francisco, AS tersebut rencananya akan melakukan ekspansi ke Indonesia

Smartband Fitbit adalah gelang pintar yang bisa merekam dan menganalisa kegiatan pemakainya. Jam tangan pintar ini dirancang untuk bisa dipasangkan dengan smartphone iOS atau Android lewat koneksi Bluetooth 4.0. Seperti jam tangan pintar lain, Fitbit Surge juga dapat bertugas menampilkan notifikasi dan mengendalikan pemutar musik saat terhubung ke smartphone. Semua fungsi tersebut dapat diatur melalui layar sentuh.

Fitbit Surge juga dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung, sensor akselerometer 3-axis, sensor gyroscope 3-axis, Altimemter, sensor cahaya dan GPS. Berkat modul GPS dan sensor tersebut, Fitbit Surge dapat mengukur jarak yang ditempuh, kecepatan, jumlah langkah, mengukur ketinggian, menghitung kalori yang terbakar saat berolahraga. Surge juga dapat memantau kualitas tidur Anda. Seluruh data yang dikumpulkannya lalu bisa ditampilkan ke smartphone lewat aplikasi Fitbit. Dengan informasi tersebut, Anda dapat lebih mudah memantau perkembangan latihan olahraga Anda. Untuk daya tahannya, jam tangan ini telah dilengkapi baterai yang cukup tahan lama. Fitbit Surge dapat bertahan hingga seminggu untuk sekali isi ulang baterai.

Pilihan jenis produknya ada banyak, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari fitbit zip, one hingga surge. Dengan pilihan warna yang bermacam-macam pula.

simple-b-cssdisabled-png-hf99916b7227a3c85904e2707c1656888

Fitbit Surge

Detak Jantung

Untuk mengetahui kondisi detak jantung pemakai secara terus menerus. Fitbit Surge juga menyajikan data detak jantung Anda dalam bentuk grafik.

Workouts dan Aktifitas sehari-hari

Fitbit Surge menjadi teman saat olahraga atau aktifitas yang Anda lakukan sehari-hari mulai dari detak jantung, jumlah langkah, jarak perpindahan tempat, jumlah kalori dan banyak lagi

Caller ID + Jam tangan

Fitbit dapat menampilkan Caller ID penelpon yang Anda terima di handphone juga untuk menampilkan jam

Auto Sleep + Alarms

Jam pintar juga merekam aktivitas kita saat tidur, berapa lama dan seberapa baikkah kualitas tidur Anda yang kemudian hasilnya akan ditampilkan dalam bentuk grafik untuk mengetahui tren dan pola tidur.

Rechargeable

Jam tangan pintar ini cukup di-charge selama 1-2 jam untuk pemakaian selama 5 hari

di Lazada, produk ini dijual mulai dari 1,5 jt sampai dengan 3,7 jt. Tertarik?

Article from Gizmo.id

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia