Film Box Office Yang Akan Tayang di 2017

Film Box Office Yang Akan Tayang di 2017

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Jakartans yang hobby nonton pasti sudah tidak sabar menunggu bocoran film apa saja yang akan muncul di tahun 2017 .

Berikut daftar 32 film yang wajib kamu tonton di tahun 2017. Siapkan juga list dengan siapa nontonnya ya.

1. Justice League

justice-league

 

Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), the Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) and Cyborg (Ray Fisher) unite to battle the
evil Steppenwolf (Ciarán Hinds).
Initial release: November 16, 2017 (Denmark)
Director: Zack Snyder
Film series: Justice League Film Series
Music composed by: Junkie XL
Producers: Deborah Snyder, Charles Roven

Sinopsis: Cerita Justice League kali ini berfokus pada inkarnasi asli dari Justice League of America : Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash, Green Lantern, Mars Manhunter melawan penjahat baru yang sangat super hebat dan juga sulit untuk dikalahkan. Para pahlawan terhebat di dunia berkumpul untuk membentuk tim Justice League, demi memerangi satu ancaman yang melampaui batas kemampuan setiap anggota tim. Dikisahkan Darkseid berencana menghancurkan Bumi dengan menggunakan sinar yang akan menabrakkkan planet Apokolips ke Bumi. Darkseid sendiri merupakan salah satu villain terkuat DC yang punya misi utama menguasai alam semesta. Kekuatan utama Darkseid adalah Omega Beams, energi cahaya yang berasal dari mata atau tangannya yang mampu melenyapkan benda hidup dan mati dengan seketika.

2. Wonder Woman

wonder-woman-gal-gadot

 

Genre: Fantasy/Action
Sinopsis: Menceritakan tentang kisah dari seorang wanita bernama Diana Prince / Wonder Woman ( Gal Gadot ). Sebelum Diana Prince dikenal sebagai seorang Wonder Woman, dulunya dia adalah seoran Putri Amazon yang dilatih untuk menjadi seorang pejuang yang tak terkalahkan. Diana dibesarkan di sebuah pulau surge yang terlindungi, suatu ketika terdapat pilot Amerika bernama Steve Trevor ( Chris Pine ) yang harus terdampar karena kecelakaan pesawat karena konflik besar yang sedang terjadi di luar, Diana pun meninggalkan tempat tinggalnya dan yakin untuk bisa menghentikan konflik ancaman tersebut.

Initial release: 2 juni 2017 (USA)
Director: Patty Jenkins
Music composed by: Rupert Gregson-Williams
Screenplay: Jason Fuchs
Story by: Zack Snyder, Allan Heinberg

3. Baywatch

baywatch-movie

 

Genre:Action/Comedy
Sinopsis: Dwayne Johnson melakukan pekerjaannya sehari-hari sebagai penjaga pantai seperti menyelamatkan orang yang tenggelam, mengawasi pengunjung pantai ahkan melayani pengunjung pantai yang ingin melakukan snorkeling.
Suatu saat Dwayne Johnson mendapatkan pengunjung pantai seorang perempuan cantik yang diperankan oleh Alexandra Daddario yang ingin berenang di pantai dan snorkeling ditengah pantai dan dengan senang hati sang penjaga pantai ini melayani wisatawan tersebut.

Initial release: 26 Mei 2017 (USA)
Director: Seth Gordon
Producers: Dwayne Johnson, Dany Garcia, Ivan Reitman, dan lainnya
Production companies: The Montecito Picture Company, Skydance Media
Executive producers: Michele Berk, Ali Bell

 

4. Beauty and the Beast

beauty & beast

 

Genre: Fantasy/Fantasy
sinopsis: Film Beauty and the Beast menceritakan tentang seorang wanita cantik yang menaruh atau jatuh hati kepada manusia yang memiliki rupa yang buruk. Wanita tersebut bernama Bella (Emma Watson) dan pria yang memiliki rupa buruk tersebut yang diperankan oleh Dan Stevens.

Bella merupakan putri dari dari seorang raja yang memiliki wajah yang cantik jelita dan banyak laki-laki menyukainya. Akan tetapi Bella tidak tertarik terhadap laki-laki tersebut dan masih berusaha mencari cinta sejatinya.

Suatu hari Bella bertemu dengan Beast yang membuat Bella sempat ketakutan dan berusaha menghindar, namun lama-kelamaan bella menjadi teman akrab dan entah kenapa bella mulai menyukai pria tersebut.

Hal tersebut membuat pertentangan yang membuat kedua orangtua Bella tidak setuju dan menolak hubungan mereka, dikarenakan cinta Bela yang tulus tersebut Beast siburuk rupa berubah menjadi pia yang sangat tampan dan gagah dan berubah nama menjadi Gaston (Luke Evans), cinta mereka pun menjadi kisah teromantis dalam sejarah pada waktu itu. (sinopsis by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 17 Maret 2017 (USA)
Director: Bill Condon
Music composed by: Alan Menken
Costume design: Jacqueline Durran
Screenplay: Stephen Chbosky, Evan Spiliotopoulos

 

5. Spider-Man: Homecoming

spiderman homecoming

 

Genre: Fantasy/Science fiction film
sinopsis: Menceritakan Parker (Tom Holland) yang berusaha mencari jalan untuk kembali pulang. Dan dalam sebuah tampilan perkenalan, Holland memperlihatkan saat Parker memasuki rumahnya untuk menemui Aunt May bersama Tony Stark dan mengatakan kepada Parker bahwa dia telah diberikan spesialisasi dan telah diterima, perkenalan ini ditunjukkan dengan film yang telah hadir Captain America : Civil war.

Pada waktu itu Peter Parker duduk dibangku SMA dan timbulah gejolak di dalam batin Peter Parker. Sang superhero akan dihadapakn oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia atau menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) yang datang diwaktu bersamaan.
Vulture (Michael Keaton).
Initial release: 7 Juli 2017 (USA)
Director: Jon Watts
Film series: Spider-Man film series
Music composed by : Michael Giacchino
Screenplay: Christopher D. Ford, Erik Sommers

 

6. Logan

logan 2017

 

Genre: Science fiction film/Action
Menceritakan kembali tentang Logan ( Hugh Jackman ) yang sudah tua dan sebelumnya telah berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya, selain itu kekuatan penyembuhnya juga telah mulai melemah.

Hingga suatu ketika janjinya harus dilanggar karena terdapat sebuah organisasi jahat yang mencoba untuk menggunakan dan memanfaatkan kekuatan para mutan yang tersisa di masa sebagai senjata yang berbahaya dan tujuan yang jahat.

Logan pun akhirnya harus berusaha keras untuk menghentikannya dan menggunakan kekuatan mutannya yang masih ada. Di sini akan muncul salah satu mutan muda yang bernama Laura Kinney ( Dafne Keen ) yang dikenal dengan sebutan X-23. (sinopsis by ww.sinopsisfilem21.com)
Initial release: 3 Maret 2017 (USA)
Director: James Mangold
Film series: X-Men
Budget: 127 million USD
Music composed by: Cliff Martinez, Marco Beltrami

 

7. Guardians of the Galaxy Vol. 2

guardian galaxy

 

Genre: Fantasy/Action
Sinopsis: Guardians of the Galaxy part 2 movie ini bercerita tentang Peter Quill dengan krunya yang harus kembali bersatu untuk megalahkan kekuatan jahat yang mengancam kehidupan di semua Galaxy. Dan dalam pertempuran itu, mereka mulai mengetahui identitas masing-masing, juga tentang asal usul mereka dan keluarga mereka masing masing. Terutama untuk Peter Quill yang mengetahui bahwa ayah kandungnya yang ternyata tidak sebenarnya dari bumi. Akankah mereka berhasil mengalahkan musuhnya tersebut ? (sinopsis by www.parkirfilm.com)
Disney Studios Motion Pictures.
Initial release: 25 April 2017 (Italy)
Director: James Gunn
Film series: Guardians of the Galaxy series
Screenplay: James Gunn
Music composed by: Tyler Bates

 

8. Transformers : The Last Knight

transfrormers

 

Genre: Science fiction film/Thriller
sinopsis: Pada Film Transformers 5: The Last Knight atau Transformers 5 ini diceritakan Cade Yeager bersama dengan putrinya dan kekasihnya serta para Autobots yaitu diantaranya Bumblebee, Drift, Crosshairs dan Hound sekali lagi harus berjuang untuk melindungi bumi dari kehancuran.

Sementara itu Optimus Prime akan pergi melakukan pencarian ke penjuru alam semesta untuk mencari dan menemukan penciptanya. Unicorn memiliki sebuah rencana akan menghancurkan bumi. dan Optimus sekali lagi harus memimpin para Autobots untuk mencegah dan menghehtikan Unicron dari rencana jahatnya. (Sinopsis by www.parkirfilm.com)
Initial release: 23 Juni 2017
Director: Michael Bay
Budget: 260 million USD
Screenplay: Ken Nolan
Production companies: Hasbro Studios, Di Bonaventura Pictures

9. Power Rangers

images-5

Genre: Science fiction film/Action
Sinopsis: Film “Powers Rangers” akan menceritakan tentang asal mula Mighty Morphin Power Ranges. Dikisahkan sekelompok remaja yang mendapatkan kekuatan super sebagai pahlawan super. Dengan kekuatan itu, mereka diminta oleh Zorgon untuk menyelamatkan dunia dari alien jahat bernama Rita. (by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 24 Maret 2017 (USA)
Director: Dean Israelite
Budget: 150 million USD
Production company: Lionsgate
Music composed by: Brian Tyler

10. Kong: Skull Island

images-6

Genre: Fantasy/Science fiction film
Sinopsis: Kisah dari film ini yaitu mengenai bagaimana tim penjelajah yang mencoba mencari tempat kehidupan kera raksasa. Mereka mencoba untuk menjelajah jauh dan masuk kedalam sebuah pulau yang misterius dan berbahaya, yang mana pulau tersebut merupakan tempat tinggal seekor kera raksasa. (by www.intifilm.com)
Initial release: 10 Maret 2017 (USA)
Director: Jordan Vogt-Roberts
Film series: Godzilla–Kong
Budget: 190 million USD
Production companies: Legendary Entertainment, Tencent Pictures

11. The Lego Batman Movie

images-8
Genre: Fantasy/Action
Sinopsis: Film ini mengisahkan tentang Batman dengan semua pakaian superhero serta kimono sutra yang Ia miliki, dalam film The Lego Batman Movie ini juga akan mengisahkan hubungannya dengan pembantunya yang setia yaitu Alfred (Ralph Fiennes). (sinopsis by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 9 Februari 2017 (Germany)
Director: Chris McKay
Music composed by: Lorne Balfe
Written by: Seth Grahame-Smith
Producers: Dan Lin, Roy Lee

12. Cars 3

maxresdefault-1
Genre: Sport/Action
Sinopsis: Film “Cars 3” akan menceritakan Lightning McQueen yang akan hadir kembali untuk membuktikan kepada para generasii baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa.

Namun dia akan memiliki lawan para pembalap baru super cepat dari generasi baru, legendaris Lightning McQueen (Owen Wilson) tiba-tiba terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai tersebut.

Sebagai pembalap tangguh, Ia berusaha untuk masuk kembali kedalam arena balapan, Lightnig McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda dan semua rencananya untuk menang dan terinspirasi dari aksi hebat Hudson Hornet. Membuktikan bahwa #95 belum akan keluar dari panggung terbesar arena balap Piston Cup Racing. (sinopsis by www.pusatsinopsis.com)

Initial release: June 16, 2017 (USA)
Director: Brian Fee
Film series: Cars
Music composed by: Randy Newman
Production companies: Pixar, Walt Disney Pictures

13. King Arthur: Legend of the Sword

images-9
Genre: Fantasy/Drama film
Sinopsis: menceritakan tentang seorang raja yang bernama King Arthur (Charlie Hunnamm). Diceritakan sang Raja Arthur yaitu uther Pendragon yang menjabat sebagai raja telah dibunuh oleh seseorang.

Raja Arthur merupakan raja pada abad ke-6 yang telah membantu kerajaan Inggris untuk melawan dan mengalahkan penjajah Saxon. Arthur muda tidak tahu kalo ia memiliki garis keturunan raja didalam darahnya.

Arthur bergabung dengan para pemberontak wanita bernama Guinevere, disana ia banyak belajar untuk memahami senjata sihir dan berurusan dengan setan dan mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi yang sama yaitu untuk melawan dan mengalahkan kedikdatoran Vortigern yang terkenal sangat kejam. (Sinopsis by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 12 mei 2017 (USA)
Director: Guy Ritchie
Cinematography: John Mathieson
Story by: Joby Harold, David Dobkin
Producers: Akiva Goldsman, Lionel Wigram, Tory Tunnell

14. Despicable Me 3

yayomg-despicable-me-3
Genre: Science fiction film/Action
Sinopsis: Despicable Me 3 kembali menceritakan kehidupan Gru beserta keluarganya. Sebelumnya, diceritakan bahwa Gru memiliki tiga orang anak dari hasil adopsi di keluarga mereka. Akhirnya, ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Pada saat itu, kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gruu dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Bukan hanya itu, Gru pun menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy. Ternyata Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana kira-kira tindakan Gru mengetahui hal yang satu ini? Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota? (sinopsis by www.intifilm.com)
Initial release: June 30, 2017 (USA)
Directors: Pierre Coffin, Kyle Balda
Film series: Despicable Me
Production company: Illumination Entertainment
Music composed by: Heitor Pereira

15. Ghost in the Shell

ghost-in-the-shell-movie-wallpaper-hd-film-2017-poster-image
Genre: Fantasy/Science fiction film
Sinopsis: Film ini akan menceritakan tentang seorang Cyborg polisi wanita yaitu benama Mayor (diperankan Scarlett Johansson). Yang mana Mayor mempunyai sebuah misi penting, yaitu menghentikan penjahat paling berbahaya dan juga merupakan teroris cyber yang dikenal PSS (Public Security Section 9). Yaitu bernama Kuze “The Laughing Man” (diperankan Michael Pitt) yang mana, dirinya ingin menghancurkan teknologi cyber milik dari perusahaan Hanka tanpa ada alasan yang jelas. (by www.parkirfilm.com)
Initial release: 29 Maret 2017 (France)
Director: Rupert Sanders
Music composed by: Clint Mansell
Cinematography: Jess Hall
Production companies: Paramount Pictures, DreamWorks

16. Thor: Ragnarok

thor-3-ragnarok-wallpaper-1

Genre: Fantasy/Science fiction film
Sinopsis: Menceritakan dari Masa-masa para dewa, serta mitos yang bercerita tentang kehancuran dari alam semesta dan juga umat manusia, dan juga kematian beberapa tokoh penting didalam mitologi Nordik yaitu seperti dewa Odin, Heimdall, Freyr, Thor, Loki, Sol dan Tyr, serta monster Fenrir dan juga Jormungandr, generasi terbaru untuk para dewa, termasuk untuk anak-anak Odin, yaitu Thor dan khususnya Sol, yang akan menempatkan diri mereka didalam sebuah tempat dimana dunia yang telah hancur, mengalami sebuah siklus yang baru.

Dan Jika dilihat di komik Marvel, menjelaskan bahwa Ragnarok adalah merupakan sebuah robot dari hasil kloningan Thor, yang diciptakan oleh Tony Stark, Hank Pym dan juga Reed Richard. Yang mana Thor sebenarnya telah terbunuh pada saat perang ‘Civil War’

Diberitakan Thor akan meminta bantuan dari The Hulk (Bruce Banner) untuk membantunya pada saat kehancuran Nordik. Film Thor 3: Ragnarok ini tidak mengambil gambar di bumi atau pun model fantasi seperti Asgard, Namun berada di planet lain dan ini kemungkinan akan berkaitan dengan sebuah jalan cerita baru bagi Bruce Banner (The Hulk). (sinopsis by www.parkirfilm.com)
Motion Pictures. Wikipedia
Initial release: 25 Oktober 2017 (Italy)
Directors: Taika Waititi, Christopher Yost, Craig Kyle
Film series: Thor
Music composed by: Mark Mothersbaugh
Screenplay: Christopher Yost, Craig Kyle

17. XXX: Return of Xander Cage

vin-diesel-ruby-rose-and-more-look-badass-in-xxx-the-return-of-xander-cage-character-posters

Genre: Thriller/Action
Setelah keluar dari pengasingan diri Xander Cage (Vin Diesel) harus berpacu dengan waktu untuk memulihkan senjata jahat yang dikenal sebagai kotak Pandora, perangkat yang mengontrol setiap satelit militer di dunia. Merekrut sekelompok kohort mencari sensasi.
Initial release: 19 Januari 2017 (Germany)
Director: D. J. Caruso
Film series: xXx Film Series
Music composed by: Brian Tyler
Screenplay: F. Scott Frazier, John Brancato, Michael Ferris, Chad St. John

18. Alien: Covenant

alien-covenant-teaser-poster-header
Genre: Science fiction film/Thriller
Sinopsis : Film “Alien: Covenant” menceritakan petualangan Dr.Elizabeth Shaw (Diperankan Michael Fassbender) dan robot david (Diperankan Michael Fassbender). Mereka melakukan misi untuk menemukan Engineers, yaitu makhluk misterius yang bertanggung jawab untuk menciptakan manusia.

Mereka menggunakan pesawat alien yang akan membawa sampai ke planet Engineers untuk mengetahui apa yang terjadi disana. Namun mereka tak hanya berdua saja, ada grup baru yang juga berada di dalam pesawat alien tersebut. (sinopsis by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 19 Mei 2017 (USA)
Director: Ridley Scott
Film series: Alien
Music composed by: Harry Gregson-Williams
Written by: John Logan, Michael Green

19. Annabelle 2

images-11
Genre: Thriller/Horror
Sinopsis: Film horor Annabelle 2 ini merupakan kelanjutan dari cerita di film sebelumnya ‘Annabelle’. Film ini akan mengisahkan tentang pembuat boneka dan istrinya. Dua puluh tahun yang lalu, mereka menemukan putri mereka meninggal secara tragis.

Mereka kemudian membuka rumah untuk menyambut seorang biarawati dan beberapa anak-anak perempuan dari panti asuhan yang datang berkunjung ke rumahnya. Sejak saat itu, Annabelle pun muncul dan merubah suasana rumah menjadi teror yang mencekam. (sinopsis by sinopsisfilmbaru.com)
Initial release: 11 Agustus 2017 (USA)
Director: David Sandberg
Music composed by: Benjamin Wallfisch
Cinematography: Maxime Alexandre
Production companies: New Line Cinema, Atomic Monster Productions, The Safran Company

20. War for the Planet of the Apes

images-12

Genre: Science fiction film/Drama film
Sinopsis: Bercerita tentang kisah dari kelanjutan sebelumnya, yang menjadi sekuel ketiga. Caesar ( Andy Serkis ) dan juga para kera dipaksa harus berkonflik dengan manusia yang dipimpin oleh seorang kolonel ( Woody Harrelson ).

Dari konflik yang terjadi, telah membuat banyak para kera yang kehilangan sehingga hal ini membuat Caesar pun bertindak sesuai dengan nalurinya dan tiba saat bertemu dengan sang kolonel, terjadi pertempuran epik yang akan menentukan nasib dan masa depan kedua spesies kera dan juga manusia di planet ini. (sinopsis by www.sinopsisfilem21.com)
Initial release: 14 Juli 2017 (USA)
Director: Matt Reeves
Film series: Planet of the Apes reboot series
Production company: Chernin Entertainment
Music composed by: Michael Giacchino

21. Kingsman: The Golden Circle

kingsman-2-the-golden-circle-poster

Genre: Action/Adventure
Sinopsis: Eggsy (Taron Egerton) dan Merlin (Mark Strong), dua orang mata-mata inggris, melakukan perjalanan ke Amerika untuk bergabung dengan teamnya di sana. Para agen yang membentuk team bersama rekanan dari Amerika yang dipimpin oleh Halle Berry. Tim ini tidak sepenuhnya bekerja sukarela.
Initial release: 15 Juni 2017 (Israel)
Director: Matthew Vaughn
Film series: Kingsman Film Series
Cinematography: George Richmond
Music composed by: Henry Jackman, Matthew Margeson

22. John Wick: Chapter 2

images-13

Genre: Crime film/Thriller
sinopsis: Film ini akan menceritakan tentang lanjutan dari petualangan seorang mantan pembunuh bayaran Legendaris yaitu John Wick (diperankan Keanu Reeves). John Wick dipaksa kembali keluar dari pensiunnya oleh mantan rekannya yang merencanakan untuk menguasai gilda pembunuh bayangan internasional.

Yang mana John telah terikat oleh sebuah sumpah darah untuk membantu dia, John kemudian pergi ke negara Roma, di mana ia akan melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia. (sinopsis by www.parkirfilm.com)
Initial release: 10 Februari 2017 (USA)
Directors: Chad Stahelski, David Leitch
Production company: Thunder Road Pictures
Screenplay: Derek Kolstad

23. The Hitman’s Bodyguard

the-hitmans-bodyguard-2017-movie-poster

Genre: Action/Adventure
Synopsis: The world’s top protection agent mendapat Klein baru: pembunuh berdarah dingin. Setelah bersiteru selama bertahun-tahun. Mereka harus bersatu untuk membunuh diktator. Dan mereka hanya memiliki waktu 24 jam.
Initial release: 18 Agustus 2017 (USA)
Director: Patrick Hughes
Production company: Millennium Films
Distributor: Lionsgate Films

24. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

pirates-of-the-caribbean-5-dead-men-tell-no-tales-2017-movie

Genre: Fantasy/Action
Sinopsis: Menceritakan tentang petualangan terbaru kapten Jack Sparrow dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yaitu kapten Salazar.

Dalam petualangan barunya, captain Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya bernama Captain Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan. Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga iblis.

Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia termasuk kapten Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Sparrow untuk selamat hanyalah artefak Legendaris bernama Trident of Poseidon yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengontrol seluruh lautan. (sinopsis by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 26 Mei, 2017 (Turkey)
Directors: Joachim Rønning, Espen Sandberg
Film series: Pirates of the Caribbean
Budget: 320 million USD
Music composed by: Geoff Zanelli
Distributor: Lionsgate Films

25. Fifty Shades Darker

fifty-shades-darker

Genre: Drama film/Romance ‧ 1h 55m
Sinopsis: Tiga hari setelah meninggalkan Christian, Anastasia “Ana” Steele memulai pekerjaan barunya di penerbitan Seattle Independent (SIP) sebagai asisten pribadi editor Jack Hyde. Ana mendapat perasaan tak enak mengenai Jack yang selalu mengajaknya jalan. Christian mengirim surel kepada Ana untuk mengetahui apakah Ana memerlukan tumpangan mengunjungi galeri temannya, Jose Rodriguez di Portland.
Initial release: 9 Februari 2017 (Russia)
Director: James Foley
Film series: Fifty Shades
Music composed by: Danny Elfman
Production company: Universal Studios

26. Coco

coco

Genre: Fantasy/Mystery
Sinopsis: menceritakan tentang sebuah penemuan misteri lama yang amat menyita perhatian. Dimana misteri tersebut telah berlangsung lama dan belum juga terpecahkan sampai saat ini.

Namun siapa sangka bila misteri tua tersebut nyatanya bukan hanya menyimpan rahasia semata, namun jua sesuatu yang lain. Dimana pertemuan sebuah keluarga yang telah lama terpisah dan mereka kemudian menjadi bagian penting dalam misteri tersebut. Misteri tesebut tentu saja tidak akan terpecahkan tanpa adanya sebuah pencarian dalam petualangan. (sinopsis by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 22 November 2017 (USA)
Director: Lee Unkrich
Screenplay: Adrian Molina
Distributed by: Walt Disney Studios Motion Pictures
Production companies: Pixar, Walt Disney Pictures

27. The Circle

the-circle-movie-poster-1

Genre: Fantasy/Science fiction
Sinopsis: Wanita muda Mae Holland (Emma Watson) yang bekerja di sebuah perusahaan yang dibangun oleh Eamon Bailey (Tom Hanks) yang diberi nama The Circle”. Perusahaan tersebut meluncurkan terobosan baru yaitu memantau semua kejadian pada setiap orang hingga tidak ada lagi privacy. Tapi tidak ada rahasia justru menimbulkan banyak masalah tak terduga
Initial release: 28 April 2017 (USA)
Director: James Ponsoldt
Adapted from: The Circle
Screenplay: James Ponsoldt
Story by: Dave Eggers

28. The Fate of the Furious

vin-diesel-upcoming-fast-furious-8-movie-release-date-star-cast-poster-mtwiki-2017

Genre: Crime film/Thriller
Sekarang Dom dan Letty berada di bulan madu mereka dan Brian dan Mia telah pensiun dari game dan kru telah dibebaskan-tim globetrotting telah menemukan kemiripan kehidupan normal. Tapi ketika seorang wanita misterius (pemenang Oscar Charlize Theron) menggoda Dom ke dunia kejahatan yang tidak bisa melarikan diri dan pengkhianatan dari orang-orang terdekat dia, mereka akan menghadapi cobaan yang akan menguji mereka yang belum pernah sebelumnya (sinopsis by www.film21bioskop.web.id)
Initial release: 12 April 2017 (France)
Director: F. Gary Gray
Music composed by: Brian Tyler
Producers: Vin Diesel, Neal H. Moritz, Michael Fottrell
Production companies: One Race Films, Original Film

29. It

it-remake-movie-poster-2017

Genre: Drama film/Thriller
sinopsis: Film ini akan menceritakan tentang seorang badut yang mengancam nyawa anak anak. Di kota Derry, anak-anak lokal menghilang satu per satu, meninggalkan bagian tubuh belakang robek / tetap. Di tempat yang dikenal sebagai ‘The Barrens’, kelompok tujuh anak-anak dipersatukan oleh pertemuan mengerikan dan aneh dengan badut disebut hemat.

Bill Denborough memiliki dendam pribadi dengan badut. 27 tahun setelah pertemuan terakhir mereka dengan dengan para ‘Losers Club’ telah bergabung kembali dari kehidupan yang sukses dan bisnis karena IT telah kembali dan anak-anak menghilang lagi. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka semua telah melupakan apa yang terjadi musim panas itu.

The Losers Club untuk mendapatkan kembali kenangan mereka, untuk memikirkan kunci untuk membunuh hemat, dan untuk tetap hidup cukup lama untuk mengakhiri tirani, tetapi juga menyadari apa yang membawa mereka bersama-sama di tempat pertama. (Sinopsis www.parkirfilm.com)
Initial release: 8 September 2017 (USA)
Director: Andres Muschietti
Screenplay: Stephen King
Story by: Stephen King
Produced by: Dan Lin, Roy Lee, David Katzenberg, Barbara Muschietti, Seth Grahame-Smith

30. The Mummy

the_mummy_2017__teaser_poster_by_sonic_sun-da54akd

Genre: Fantasy/Action
Sinopsis: menceritakan seorang tentara navy Seal yaitu Tyler Colt (Tom Cruise), dalam misinya untuk menemukan sekelompok teroris bersembunyi disebuah bunker yang berada di sebuah gurun di irak.

Saat menemukan dan memasuki bunker tersebut, Tyler dan timnya menemukan para teroris tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker Tyler dan timnya juga menemukan beberapa kekuatan misitis di luar kendali mereka.

Mereka menyadari bahwa bunker adalah sebuah makam tua yang berusia ratusan tahun. Kekacauan terjadi ketika semua anggota Navi Seal mulai menyalahkan satu sama lain dan mereka mulai tertarik dengan kekuatan yang di dalam makam tersebut.

Tyler adalah satu-satunya yang diharapkan untuk menemukan sebuah sarkofagus dari besi berwarna hitam di dalam makam tersebut. Dengan simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus. Tyler kemudian dipercayakan oleh pasukan untuk membuka sarkofagus tersebut dan mengeluarkan apa yang ada di dalamnya.

Tapi setelah menempatkan tangannya diatas sarkofagus itu, Tyler segera ditikam dengan simbol berbentuk bintang, sejak saat itu pikiran Tyler dikutuk dengan visi dari Ashurbanipal raja Asyur The mummy. (Sinopsis by www.pusatsinopsis.com)
Initial release: 9 Juni 2017 (USA)
Director: Alex Kurtzman
Music composed by: Brian Tyler
Cinematography: Ben Seresin
Editor: Paul Hirsch

31. Star Wars: Episode VIII

38a6d02cbd264bd354a502b0bdc90277-1

Genre: Fantasy/Science fiction film
Sinopsis: kembali menceritakan tentang Rey yang akan mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar dari ‘Star Wars: awaken the force’ .Ia juga akan melanjutkan perjalanan epiknya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker .Mereka akan berhadapan dengan musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya dan hanya kerjasama yang dan kepercayaan yang dapat mengalahkan semua itu.

Initial release: December 15, 2017 (USA)
Director: Rian Johnson
Film series: Star Wars
Music composed by: John Williams
Screenplay: Rian Johnson

32. The Nun

60fbae720f3c813b50e72693677e69f1

Genre: Horror, Mystery, Thriller
Sinopsis: Hantu yang ada di dalam film The Conjuring 2 siap diangkat ke dalam sebuah film spin-off. New Line mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan cerita tentang karakter yang menghantui Ed dan Lorraine Warren untuk film berjudul The Nun.
Initial release: 20 June 2016
Writer: David Leslie Johnson

 

33. World War Z 2

world war z 2

Genre Film: Thriller, Fantasy

Sinopsis : Cerita Film World War Z ini masih memiliki point masalah yang sama dengan film sebelumnya, yakni tentang serangan dari bangsa zombie yang menganggu kota. Dimana semua orang harus berperang melawan para zombie yang berkeliaran. Meskipun belum ada sinopsis atau alur resmi dari film yang satu ini, tentunya kisah utamanya masih tentang bagaimana melawan bangsa zombie dan melenyapkannya dari muka bumi ini. Pastinya Anda merasa penasaran tentang kisah selengkapnya dari film yang satu ini, bukan? Belum lagi, film yang satu ini merupakan sebuah film yang dibintangi oleh Brad Pitt. Bagi Anda para penggemar Brad Pitt, pastinya sudah begitu menunggu-nunggu film yang satu ini untuk segera dirilis, bukan?
Produser: Jeremy Kleiner, Dede Gargner
Sutradara: Juan Antonio Bayona
Penulis: Steven Knight, Dennis Kelly

34. Resident Evil : The Final Chapter

resident evil final chapter

Genre       : Action, Sci-FI, Thriller

Sinopsis : Film “Residen Evil : The Final Chapter” menceritakan tentang Alice yang harus berhadapan dengan mayat hidup yang diciptakan oleh Umbrella Corporation. Umbrella Corporation adalah perusahaaan yang menjadi lawan berat Alice, yang terus meningkatkan kekuatan militernya dalam menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan untuk menghancurkan mereka.
Alice yang telah dihianati oleh Wester di Washington akan kembali lagi ketempat dimana ia harus bertarung lagi seperti film sebelumnya yaitu Raccoon City. Dalam waktu yang sama Alice menuju kota itu, perusahaan Umbrella terus berupaya menembus kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka di Wasinghton. Alice akan bergabung dengan teman lamanya dan mau tidak mau mereka harus membantu Washington yang telah menghianati dia, mereka harus bekereja sama membentuk pertempuran dalam perlawanan terhadap jutaan mayat hidup dan monster jenis baru yang bermunculan dimana mana. (sinopsis by : www.pusatsinopsis.com)

Sutradara : Paul W.S Anderson
Produser : Paul W.S Anderson, Jeremy Bolt dan Samuel Hadida
Penulis : Paul W.S Anderson, Capcom
Produksi : Capcom Entertainment, Constantin Film, Davis-Films, Don Carmody
Pemain : Milla Jovovich, Ali Larter, Shawn Roberts, Lain Glen, Ruby Rose, William Levy

Film apa yang paling Jakartans tunggu-tunggu?

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia