Festival Film Musik Makan 2017 Kembali Digelar

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

FESTIVAL FILM MUSIK MAKAN, sebuah acara tahunan yang diadakan oleh KOLEKTIF kembali menghadirkan sajian lezat dari mulai pemutaran film, pertunjukan musik dan menu makanan. Di tahun keempatnya, FILM MUSIK MAKAN 2017 akan diadakan di Goethe Institut pada hari Sabtu, 4 Maret 2017. Ada tiga film panjang yang akan ditayangkan dalam acara ini.

TURAH sebuah film panjang perdana oleh Wicaksono Wisnu Legowo yang diproduseri oleh Ifa Isfansyah. Film TURAH sudah mengantongi beberapa penghargaan Special Mention Asian Feature di Singapore International Film Festival 2016 dan juga GEBER & NETPAC Awards di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2016.

Selain itu, ada juga film APPRENTICE karya sutradara asal Singapura, Boo Junfeng. Film ini juga merupakan Official Selection Un Certain Regard – Cannes Film Festival 2016. Kembali ke tanah air, film yang tidak kalah ditunggu adalah film panjang perdana karya BW Purbanegara, Ziarah. Film ini juga sudah mendapat penghargaan di Salamindanaw Asian Film Festival 2016 sebagai Best Asian Feature.
Untuk melengkapi acara akan tampil Pandai Besi, yang akan segera merilis single terbaru mereka di tahun 2017 ini.

Menu kuliner lezat yang kali ini dipersembahkan oleh Lapak Makan Sineas. Ada tiga sineas Indonesia yang tidak hanya berkontribusi memberi tontonan alternatif tetapi juga meracik bumbu dan makanan yang siap dinikmati. Ada Mie Ayam Kecombrang dari Lola Amaria (aktor & sutradara), Panggang Bro dari Batara Goempar (sinematografer) dan Lumpia Semarang dari Aline Jusria (editor). Tiga komponen film, musik dan makanan tersebut akan hadir bersamaan di tanggal 4 Maret 2017 mendatang.

Bagi Anda yang datang, jangan lupa untuk membawa donasi sebesar  IDR 200.000 sebagai pengganti tiket masuk, yang belum termaksud makan dan minum yang Anda nikmati selama acara berlangsung.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia