Background Image

Enaknya Makan di All You Can Eat Korean Food

Infojakarta.net – Korean Food sekarang ini makin digemari oleh orang Indonesia. Beberapa rasa yang ditawarkan Korean Food memang cukup asing di lidah Indonesia. Namun untungnya, beberapa di antaranya sudah diracik ulang supaya ramah di lidah orang Indonesia. Salah satu tipe restoran Korea yang banyak diburu saat ini adalah all you can eat Korean food. Di tempat ini kamu berkesempatan untuk mengkonsumsi makanan Korea sepuas kamu, loh!

Ini tentu sebuah informasi paling membahagiakan bagi kamu yang doyan makan. Tidak perlu kantong membengkak, all you can eat Korean food, menyediakan semua yang kamu mau. Untuk memanfaatkan all you can eat Korean food lebih maksimal, ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan. Seperti yang kamu tahu, ‘memakan sepuasnya’ di all you can eat tidak semudah itu. Ada beberapa aturan yang harusnya menjadi warning supaya kamu tidak terlalu kalap. Nah, tips di bawah ini akan membantu kamu supaya lebih bisa menikmati makanan di all you can eat. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini:

Pastikan perut kamu kosong sebelum memasuki restoran all you can eat

Sepertinya ini tips yang wajib banget kamu terapkan. Sebab, perut yang kosong membutuhkan asupan makanan yang cukup besar, bukan? Ruang di perut masih kosong, hal ini membuat makanan yang bisa masuk akan lebih banyak. Dengan begitu, uang yang kamu keluarkan di all you can eat Korean food, akan sebanding dengan makanan yang masuk ke perutmu.

Tidak hanya itu, kamu pun harus memperhatikan penampilan. Usahakan tidak menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Tujuannya tentu saja supaya tidak sesak di perut saat menikmati makanan yang ada.

Pilihlah makanan yang paling mahal terlebih dulu

Kamu bisa memprioritaskan makanan yang paling mahal terlebih dahulu. Hal ini bisa menjadi jaminan Anda tidak mengalami kerugian. Hal ini wajib diterapkan untuk Anda yang memang tidak bisa makan dalam porsi banyak. Dengan begitu, Anda tidak menghabiskan uang dengan percuma. Supaya lebih menghemat waktu, perhatikan peta makanan itu sendiri. Anda harus tahu letak makanan tersebut.

Cukup porsi kecil saja

Sudah naluri sebenarnya, jika Anda masuk ke restoran all you can eat pasti ingin mencicipi semua menu. Namun sayangnya, perut kita tidak semampu itu untuk menampung semuanya. Nah, cara satu-satunya adalah mengambil porsi kecil saja di setiap menu. Dengan begitu, kamu bisa mencicipi lebih banyak menu. Ingat, Anda sudah mengeluarkan uang ratusan ribu. Akan sangat sayang bila hanya mencicipi satu atau dua jenis makanan saja.

Apabila tidak memungkinkan untuk memilih semua menu, tetapkan beberapa menu yang ingin Anda coba. Namun pastikan tetap mendapatkannya dalam porsi kecil supaya tidak mendapatkan denda dari pihak restoran.

Batasi nasi dan juga minuman yang mengandung kalori

Ini merupakan hal yang harus kamu hindari. Nasi dan minuman berkalori dapat membuat kamu lebih cepat kenyang. Sebenarnya sih hanya menimbulkan efek mengenyangkan saja, hanya saja efek tersebut membuat Anda enggan membuka mulut untuk makan lagi. Batasilah makanan tersebut, jika bisa hindari. Pilihlah menu lain yang kamu anggap tidak akan terlalu mengenyangkan.

Selain itu, pastikan juga Anda mendapatkan makanan pencuci mulutnya. Dengan begitu, Anda sudah berhasil menikmati menu enak secara menyeluruh dan sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan.

Nah itulah sejumlah tips yang bisa Anda terapkan saat mampir ke restoran all you can eat Korean food. Tips-tips di atas membuat Anda lebih bisa memaksimalkan kunjungan Anda ke restoran all you can eat. Perut Anda kenyang, lidah Anda puas. Selamat mencoba.

Afriliana Ambarani

amartaciptakanaka@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email