Background Image

Dilarang Kirim 7 Pesan Ini Kepada Mantan!

SMS-mantan

Putus cinta memang bukanlah satu hal yang mudah untuk dilalui. Banyak sekali orang yang merasa galau pasca putus cinta dan akhirnya melakukan hal-hal yang bodoh ataupun konyol. Salah satu hal bodoh dan konyol tersebut adalah mengirim pesan pada mantan. Untuk menghindari hal ini terjadi, simak 7 pesan singkat terlarang untuk mantan berikut ini, yang dilansir dari All Women Stalk.

1. “Aku merindukanmu.”
Bagaimanapun indahnya masa pacaran Anda dengannya dulu, kini sudah bukan saatnya lagi untuk Anda kembali mengenangnya. Dalam kondisi emosi yang belum stabil seperti ini, mengirimkan pesan lewat SMS atau chat service “I miss you” pada mantan bisa membuat Anda nampak menyedihkan, seolah Anda tidak mampu mengontrol diri Anda sendiri. Ini bisa membuat mantan semakin ilfil kepada Anda dan meyakini bahwa keputusannya putus dengan Anda adalah yang terbaik. Jika begini, kesempatan untuk merajut cinta kembali malah jadi semakin tipis.

2. “Maafkan aku yang dulu.”
Hubungan asmara Anda berdua sudah berakhir. Namun hidup Anda masing-masing tetap terus berjalan. Dengan mengirim pesan meminta maaf seperti ini, malah akan membuat keadaan semakin canggung di antara Anda berdua karena Anda membiarkan si dia tahu bahwa Anda belum ikhlas. Ego mantan Anda pun akan semakin besar dan akan semakin meremehkan Anda.

3. Lirik lagu yang isinya menginginkan mantan Anda kembali
Ayolah, hidup ini bukan hanya berisi kisah cinta saja! Mengirimkan pesan lirik lagu patah hati yang sedih pada mantan hanya akan membuat Anda sendiri makin tersiksa. Pikirkan dan lakukan hal-hal lain yang bisa mengalihkan pikiran Anda dari mantan. Jauhi lagu-lagu sedih jika Anda memiliki kecenderungan untuk mengirimkan liriknya kepada mantan. Mintalah seorang teman baik Anda untuk memarahi Anda setiap kali Anda melakukannya. Hal ini perlu agar Anda sadar mana yang patut dan tidak patut untuk dilakukan.

4. “Hi!”, ataupun pesan super singkat lainnya
Apa yang Anda harapkan sebagai balasan dari SMS seperti ini? Berharap bahwa sang mantan akan membalasnya dengan topik obrolan panjang sambil bernostalgia? Pesan seperti ini justru akan membuat Anda semakin sedih jika sampai si mantan tidak membalasnya. Mengapa harus menyakiti diri Anda sendiri?

5. Mengirim pesan singkat tentang masa-masa indah dulu
Jika Anda memang masih belum bisa move on, sebaiknya simpan kenangan-kenangan indah bersama si mantan dulu untuk diri Anda sendiri. Jadikan itu sebagai hiburan di kala Anda nanti sudah betul-betul move on. Anda tidak akan bisa betul-betul melupakan perasaan Anda pada mantan jika masih saja ‘memberondong’ mantan dengan pesan kenangan masa lalu.

6. “Aku memikirkanmu.”
Pesan seperti tidak akan membantu menstabilkan emosi Anda sama sekali. Yang ada nantinya Anda malah semakin terluka. Si mantan sudah bukan lagi orang yang berhak mendapatkan tempat di pikiran dan hati Anda, jadi sebaiknya Anda berhenti menduga-duga apakah dia masih memikirkan Anda juga.

7. “Aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal.”
Keputusan untuk tidak lagi bersama sudah dijatuhkan ketika Anda berdua bertemu sebelumnya. Jadi, tidak ada gunanya lagi menyambung komunikasi seperti ini. Anda boleh meneruskan silaturahmi dengan mantan, tetapi itu nanti saja setelah Anda sendiri sudah terbebas dari kenangan dan tidak melulu memikirkan “Bagaimana seandainya kami bisa kembali bersama?”.

Sumber: All Women Stalk

Tags
administrator

oellant79@gmail.com

1 Comment
  • One more…
    Jangan sengaja salah kirim sms 😀

    6 June 2014 at 22:28 Reply
  • Компания http://obmenneg.com/ является автоматическим и круглосуточным онлайн -сервисом, который позволяет обменять средства. И для этого нет необходимости выходить из дома. Так получиться осуществить обмен между системами, банковскими картами, криптовалютами. Но самое главное, что сервис работает круглосуточно, а потому совершить операции вы можете в любой час. При помощи полной автоматизации удалось добиться важных преимуществ перед аналогичными компаниями:

    1. Все операции происходят очень быстро, включая webmoney payoneer обмен
    2. На минимальную сумму обмена влияют требования определенных платежных систем
    3. Обмен можно осуществлять в любое время: поздно ночью, либо ранним утром
    4. Из-за того, что издержки минимальны, то и комиссия взимается символическая

    Все эти преимущества создают необходимые предпосылки для того, чтобы обратиться за помощью именно в эту компанию. Так вы потеряете минимум времени и денег. Воспользуйтесь услугами компании, которая дорожит клиентами и выполняет все обязанности на высшем уровне.

    31 May 2019 at 15:42 Reply

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email