Daftar Diskon Pilkada 2017

Daftar Diskon Pilkada 2017

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Pilkada untuk memilih  gubernur DKI Jakarta 2017 akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 Februari 2017 dengan Pasangan tiga pasangan calon yang bersaing ketat memperebutkan kursi DKI1. Bagi warga Jakarta, pemilihan gubernur ini merupakan garis finish setelah beberapa waktu lamanya mengalami suhu politik yang panas seperti halnya terjadi pada pemilihan presiden 2014 yang lalu.

Untuk melupakan riuh pilkada ini, berikut daftar diskon yang dapat Anda dapatkan setelah nyoblos dan menunjukkan jari bertinta.

Yie Thou Restaurant – Pluit Village LG Floor Jl. Pluit Indah Raya Jakarta Utara & berlaku diseluruh cabang atau Yie Thou Restaurant yang ada

syarat dan ketentuannya:
1. promonya diskon 50% utk makanan ala carte dan mie kombinasi
2, minimum transaksi 500.000 (bayarnya 250.000)
3. berlaku untuk makan ditempat
4. kasih liat tanda bahwa lu udah ikut pilkada

 

Anda dapat menikmati 12 crunchy wings dengan harga spesial hanya Rp 60 ribu saja. Penawaran ini berlaku untuk Anda yang memiliki nama-nama khusus yang terinspirasi dari nama-nama pasangan calon gubernur DKI Jakarta, seperti Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, dan Aga.

Buat Bro/Sist yang bernaman AGUS, SILVY, BASUKI, DJAROT, ANIES, dan SANDY meningan main ke @cafe_whatsup deh karena akan dapet GRATIS INDOMIE SPESIAL WHAT’S UP!

Cukup dengan menunjukkan KTP/ID kamu, Bro/Sist bisa langsung dapetin INDOMIE SPESIAL WHAT’S UP for FREE!


Sebagi bentuk turut sertanya Ta Wan untuk mendukung masyarakat menggunakan hak pilihnya maka Ta Wan mengadakan Promo Pilkada yang bertepatan di tanggal 15 Februari 2017 dengan memberikan 3 Menu pilihan Ta Wan secara gratis.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan pesta demokrasi dengan makan omurice favorit kamu di Sunny Side Up! Nikmati cashback discount 50% untuk 15 Februari ini untuk Omurice Lovers dengan menunjukkan jari yang tercelup tinta!

Choose with your heart and eat your omurice!
Promo berlaku di semua outlet Sunny Side Up*. Syarat dan ketentuan berlaku.

Bingung selesai ikut PILKADA DKI 15 Feb ‘17 mau kemana? Nikmati penawaran fantastis dari Sperta, grandkemang Jakarta! BUY ONE GET ONE FREE untuk lunch a la carte dengan menunjukkan jari bertinta kamu!

Gotomalls inside artikel

SOGO Department Store Promo PILKADA! Get SPECIAL GIFT* tanggal 15 Februari 2017

Nomor 1 2 3, memang sekedar nomor, juga merupakan pilihan anda untuk PILKADA DKI 15-02-2017. . Pilihlan dengan bijak, karena pilihan anda memang hanya untuk 5 tahun kedepan, tapi 5 tahun itulah yang menentukan masa depan pembangunan kota kita tercinta ini. . Dan untuk anda yang telah memilih di pilkada DKI ini, The Iron Samurai Coffee memberikan rasa terimakasih yang teramat dalam, dengan memberikan Promo buy 1 Cappucinno and get 1 more Cappucinno

Valid from 15 Feb 2017 to 15 Feb 2017, Berlaku bagi yang memiliki tanda tinta pilkada pada jarinya, maksimal pemberian cah voucher per bill Rp. 300.000,-. Penggunaan voucher untuk kedatangan berikutnya. Penggunaan voucher berlaku sampai 15 Maret 2017

Pancious: Vote & Get Complimentary Pancious Special Pancake. Berlaku tanggal 15 Februari & 19 April 2017 (jika ada putaran kedua). Syaratnya cukup tunjukkin jari yang sudah berwarna ungu plus membeli produk Pancious dengan harga yang lebih tinggi dari produk gratisnya.

HOP HOP Promo PILKADA! Diskon 50% untuk kamu yang udah nyoblos tanggal 15 Februari 2017 mulai pk. 4.00-16.00.

FOOD COLONY Promo PILKADA! EXTRA TOP UP 20% berlaku hanya 1 hari, tanggal 15 Februari 2017



DAIRY QUEEN: Go Vote Pilkada and Get Free Upsize. Promo berlaku untuk produk Blizzard & Julius Original or Citrus Cooler. Berlaku hanya pada tanggal 15 Februari 2017.

Inspired by the names of Jakarta’s Leaders, enjoy Buy 1 Get 1 for all with any of these names: “Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, Aga.” Applies for dine-in and takeaway on 9 – 15 February 2017 at all Caribou Coffee by showing your ID card

selama seminggu ini yg namanya Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, Aga bisa beli Classic BUrger seharga 25k. Mesti bawa ID kaya KTP ya.

Show your marked finger to enjoy ‘BUY 1 GET 1 FREE’ deal, valid only on 15th February 2017

DAPATKAN ECOUPON RP 50.000 GRATIS!

1. Tambahan diskon berbentuk eCoupon dengan nominal RP 50.000 dan untuk dipakai minimal pembelanjaan Rp 350.000.
2. Spesial untuk 100 pembeli pertama yang namanya mengandung kata AGUS, SYLVI, BASUKI, DJAROT, ANIES, dan SANDI selama periode 9-15 Februari 2017. Variasi huruf diperbolehkan, misal SILVI, AGOES, JAROT, SANDY.
3. Pelanggan akan mendapatkan eCoupon Rp 50.000 setelah melakukan pembelanjaan apapun di Bhinneka.
4. Pastikan nama di KTP sama dengan nama pemesan pada bukti belanja Bhinneka.
5. Kirimkan bukti belanja dan foto KTP kamu ke sarah@bhinneka.com. Pelanggan terpilih akan dikirimkan email berisi eCoupon oleh tim Bhinneka.

Tak ada kegiatan lain setelah pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)? Datang saja ke Shirokuma agar bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 untuk semua varian parfait.


Tunjukkan tinta jarimu dan dapatkan diskon khusus 15% untuk semua produk elektronik! Jangan sampai ketinggalan, catat harinya, hanya di 15 Februari 2017.

Nikmati diskon 15% saat hari Pilkada, 15 Februari 2017.

Tunjukkan partisipasimu dalam Pilkada 2017 di Sate Khas Senayan untuk mendapatkan dessert gratis. Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 pukul 08.00-12.00.






 

Siapa yang tak senang bila bisa mendapatkan pizza berdiameter besar dengan harga murah meriah? Kesempatan itu hanya dapat kamu peroleh di Grand Lucky dengan mengikuti Pilkada 2017 dan menunjukkan tanda tinta di jarimu.

Restoran keluarga The Duck King pun memiliki promo yang tak kalah spesial. Bagi kamu yang memiliki tanda tinta di jari kelingkingmu, kamu bisa mendapatkan cashback voucher sebesar 100%. Promo berlaku hingga tanggal 17 Februari 2017.

Semarakkan Pilkada 2017 dengan menikmati manisnya es krim ala LIN Artisan Ice Cream. Kamu pun berkesempatan untuk memperoleh satu topping gratis jika dapat menunjukkan tanda keikutsertaanmu pada Pilkada kali ini.

Jika kamu adalah penggemar OJJU, jangan lupa untuk mengunjunginya pada tanggal 15 Februari 2017. Cukup dengan menunjukkan tanda tinta di jari kelingkingmu, kamu akan mendapatkan free dessert. Promo ini hanya berlaku untuk dine-in atau makan di tempat.

Jangan lewatkan promo Buy 1 Get 1 FREE yang diselenggarakan oleh Glosis pada Pilkada kali ini. Promo hanya berlaku untuk dine-in atau makan di tempat hingga 16 Februari 2016.

Ingin menikmati hidangan laut seusai menggunakan hak pilih di Pilkada 2017? Kunjungilah Saung Layaran Ancol karena kamu dapat memperoleh cashback voucher sebesar 100% hanya dengan menunjukkan tanda keikutsertaanmu dalam Pilkada 2017.

Menyantap martabak tentu akan semakin seru dengan promo Pilkada yang diberikan oleh Martabak Engkong Lim. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian semua varian martabak.

GRAB: Coblosnya Sekali, Gratisnya Berkali-kali! Naik Grab GRATIS 2x Hingga Rp. 15.000 dengan payment tunai atau GrabPay. Kode Promo: GRABYOURVOTE. Berlaku untuk semua produk Grab transport (Grab Food gak termasuk) dan hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017.

Pepper Lunch & Bakerzin: FREE DESSERT! Dari informasi yang diperoleh, katanya hanya berlaku di outlet Peppre Lunch & Bakerzin yang ada di Gandaria City, nanti klo ada info tambahan I will update ya. Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 jam 2 – 5 sore dengan ketentuan 1 vote untuk 1 dessert dan HANYA untuk 100 pendatang pertama.

 

harummanisjktWill you make your voice count? The election is tomorrow and make sure to vote for what is right! No matter who you vote for, let’s shape a better tomorrow. Come straight to Harum Manis and show us your inked finger then you’ll get 25% discount on your bill (applicable for lunch time only)!

Meriahkan pesta demokrasi Pilkada Jakarta dan nikmati diskon spesial dari dari Metro Dept Store berupa shopping voucher dan diskon 20% serta tambahan diskon 10% untuk kamu yang punya kartu kredit Bank Mega. Promo berlaku hingga tanggal 15 Februari 2017. Datang dan dapatkan baju, sepatu dan yang lain pilihan hati kamu dan nikmati diskonnya!!

Pilih Gubernur pilihan kamu saat Pilkada besok, lalu tunjukan jari kamu yang ada tintanya ke Martha Tilaar Spa dan nikmati Foot Massage gratis di Martha Tilaar Spa. Jadi setelah lelah mendukung paslon pilhan kamu di beberapa hari terakhir, ayo manjakan tubuh kamu di Martha Tilaar Spa. Dengan melakukan transaksi minimal Rp. 300.000 kamu akan mendapatkan Foot Massage gratis! Catat tanggalnya dan jangan lupa! Syarat dan ketentuan berlaku.

Ayo kunjungi Sogo setelah Pilkada 15 Feb 2017, karena mereka punya promo menarik untuk pelanggan mereka. Mereka mengadakan Election’s Offers, di mana kamu bisa mendapatkan Special Gift atau Diskon 20% + shopping dari Sofo, dengan menunjukkan jarimu yang sudah terkena tinta setelah Pilkada. Jadi jangan lupa untuk ke Sogo setelah Pilkada dan nikmati promo yang mereka berikan!

Kamu membutuhkan kasur atau bantal baru? Ayo datang ke Dunlopillo dan dapatkan diskon sebesar 10% untuk kamu yang ikut Pilkada tanggal 15 Februari 2017. Datang dan pilih items yang kamu butuhkan hanya di Dunlopillo karena diskon untuk semua produk.

Ayo datang ke fX Sudirman setelah PIlkada pada tanggal 15 Feb 2017, karena mereka punya promo menarik untuk kamu nih. Kamu bisa mendapatkan Free Voucher senilai Rp 50.000 dari fX Sudirman dengan menunjukkan bukti kamu sudah mengikluti Pilkada kepada info desk fX Sudirman. Jangan sampai terlewat promo ini guys, ayo segera ke fX Sudirman setelah menggunakan hak pilihmu tanggal 15 Feb besok!!

Beyond punya promo menarik nih untuk para pelaggan yang menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 15 Feb besok. Kamu bisa mendapatkan Free The Real Masksheet dari Beyond dengan menunjukkan bukti kamu sudah mengikuti Pilkada (Jari bertinta) dan membeli minimal produk Beyond seharga Rp 150.000. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 15 Feb 2017, dan berlaku di semua Beyond Store. Jadi jangan lupa untuk menggunakan hak pilihmu dalam Pilkada besok guys, dan dapatkan promo menariknya dari Beyond!!

Haagen Dazs punya promo manerik nih untuk para pelanggan setia mereka yang mengikuti Pilkada tanggal 15 Feb besok. Kamu bisa mandapatkan ice scoop secara gratis dari Haagen Dazs dengan menunjukkan bahwa kamu sudah menggunakan hakmu untuk memilih. Promo ini hanya berlaku di area Jabodetabek dan hanya berlaku tangga 15 Feb 2017 saja. jadi jangan sampai kamu kelewatan promo ini guys, ayo gunakan hakmu dan dapatkan promo menariknya dari Haagen Dazs!

Cold Stone punya promo menarik nih untuk menyambut Pilkada tanggal 15 Feb besok. Kamu bisa mendapatkan promo Beli 1 Gratis 1 es krim dari Cold Stone, hanya dengan menunjukkan bukti bahwa kamu sudah menggunakan hak pilihmu. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 15 Feb 2017, dan hanya untuk wilayah Jabodetabek saja.

Untuk menyemarakkan Pilkada besok, Lippo Mall Kemang akan memberikan hadiah sepsial untuk kalian member Lippo Mall Kemang yang menggunakan hak pilihnya. Hadiahnya hanya untuk 200 member pertama dengan syarat kalian belanja dengan minimal transaksi Rp. 300.000.

Menyambut Pilkada tanggal 15 Feb besok, LeSportsac punya promo menarik nih untuk para pelanggan setia mereka. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 50% untuk beberapa item pilihan dari LeSportsac, dengan menunjukkan bukti bahwa kamu sudah menggunakan hakmu dalam Pilkada. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 15 Feb 2017

Menyambut Pilkada di Jakarta, Jun Njan memberikan promo menarik nih untuk pelanggan setia mereka yang menggunakan hak pilih mereka di Pilkada. Kamu bisa mendapatkan Free Speciality Drinks dari Jun Njan dengan menunjukkan tanda tinta Pilkada di jarimu. Promo ini hanya berlaku di tanggal 15 – 16 Feb 2017

Ayo datang dan kunjungi Lois Jeans setelah Pilkada besok, karena mereka punya promo menarik untuk para pelanggan setia mereka. Untuk 25 orang pertama yang menunjukkan jari bertinta mereka ke Lois Jeans akan mendapatkan Lois Amogos Card secara gratis. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan spesial diskon hingga 50% untuk beberapa item pilihan dari Lois Jeans. Promo ini hanya berlaku pada 15 Feb 2017

Untuk merayakan Pilkada serentak di Indonesia, J.Co Donut & Coffee punya promo menarik nih untuk para pelanggan setia mereka. Kamu bisa mendapatkan Free Coffee dari J.Co Donut & Coffee, hanya dengan menunjukkan bahwa kamu sudah menggunakan hak pilihmu di Pilkada. Promo ini berlaku di semua cabang J.Co Donut & Coffee, dan hanya berlaku pada tanggal 15 Feb 2017, jam 12.00 hingga 13.00.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia