Ciri-ciri Wanita Menyukai Anda

Ciri-ciri Wanita Menyukai Anda

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

laki-laki sering sekali tersesat dengan sinyal yang diberikan oleh wanita, apakah wanita tersebut menaruh rasa padanya atau tidak. Agar tidak salah kode lagi, cobalah cocokkan sinyal tersebut dengan artikel Ciri-ciri Wanita Menyukai Anda di bawah ini:

1. Ia selalu membalas sms / chat lebih cepat dari Anda
Kecuali ia memang sedang benar-benar dalam keadaan yang sangat sibuk atau tidak memungkinkan memegang hape seperti sedang meeting, berenang atau sedang di salon pijat.

2. Selalu ada
Sebelum memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang, wajar jika Anda mempunyai beberapa wanita untuk didekati dan dibandingkan untuk menjadi pendamping Anda. Yang perlu Anda perhatikan salah satunya adalah siapa yang selalu ada ketika Anda membutuhkan seseorang untuk berbagi entah kebahagiaan atau keluh kesah Anda. Meski tidak selalu secara fisik, namun dukungannya kerap Anda dapatkan.

3. Dia lebih sering menyentuh Anda
Jika ia merasa lebih nyaman menyentuh Anda daripada teman lelaki lainnya, bisa jadi ini salah satu tanda bahwa ia tertarik dengan Anda.

4. Anda menjadi “komedian” seketika
Wanita yang tertarik pada seorang laki-laki biasanya lebih gampang tertawa dengan jokes yang dilempar olehnya. Jadi, jika ia tertawa lebih cepat ketika Anda sedang melucu, jadi kemungkinan besar, ia tertarik dengan Anda.

5. Stalking
Sekedar follow social media Anda tidak berarti dia menyukai Anda secara personal, namun jika ia tiba-tiba mengetahui apa yang terjadi dengan Anda setiap waktu, bisa dipastikan wanita tersebut sudah menjadi followers yang rajin stalking sosmed Anda.

6. Menjodoh-jodohkan Anda dengan wanita lain
Mungkin bagi pria ini merupakan tindakan bodoh. Bagaimana mungkin seorang menjodohkan orang yang ia sukai dengan orang lain. kalau mau beneran, gimana?
Tapi ternyata ini dialami kebanyakan wanita yang sedang tertarik pada pria. Aksi menjodohkan Anda dengan orang lain ini ternyata hanya sebagai ujian atau test bagi Anda untuk meyakinkan apakah Anda juga menyukainya.

7. Perhatikan Teman-Temannya
Perhatikan teman-teman yang ada di sekelilingnya, jika mereka sering melihat Anda sambil senyum-senyum lalu berbisik-bisik, ada kemungkinan, ia telah menceritakan tentang Anda pada teman-temannya.

8. Tubuhnya Condong ke Anda
Saat Anda berbicara dengannya, perhatikan kemana tubuhnya condong. Jika ia menyukai Anda, tubuhnya akan condong mengarah pada Anda.

9. Menyebutkan “pacar kamu”
Ia sengaja menyebutkan “pacar kamu” saat sedang berbicara dengan Anda seperti “Kalau kamu ke rumah, emang pacar kamu enggak marah?” ini hanya untuk mengecek apakah Anda sudah memiliki pacar atau belum. Jika Anda menjawab telah memiliki pacar, sikapnya tentu akan berubah seketika.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia