Cara Mencuri Perhatian Calon Mertua

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
Cara Mencuri Perhatian Calon Mertua. Foto: vemale.com

Cara Mencuri Perhatian Calon Mertua. Foto: vemale.com

First Impression memang menjadi hal yang menentukan segalanya, apalagi jika Anda sudah serius dengan pasangan dan ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Bukan hanya membuat pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda, tapi hal yang paling penting adalah membuat orang tua pasangan Anda juga merasakan kenyamanan yang sama seperti yang dirasakan oleh anaknya. Hal ini sulit namun gampang, asalkan Anda memiliki trik yang bisa menarik perhatian calon mertua kepada Anda, berikut.

Gotomalls inside artikel

BERDANDAN SEMENARIK MUNGKIN

Bagi Anda para pria yang lebih menyukai memakai celana jeans, kaos oblong, dan sepatu sneakers yang sudah kusam dan wanita yang menyukai pakaian serba mini, dan koleksi animal print, sebaiknya lupakan terlebih dahulu hal tersebut. Cobalah berdandan yang sedikit formal, rapi dan modis, agar terkesan sopan saat bertemu dengan calon mertua.

MENCARI INFORMASI

Ada baiknya sebelum bertemu dengan calon mertua, Anda diwajibkan untuk mencari informasi mengenai hal-hal apa saja yang disukai dan yang tidak disukai oleh calon mertua Anda. Dari mulai kebiasaan Ayah nya, yang menyukai jenis olahraga hingga Ibunya yang hobi masak.

PELAJARI BUDAYA DARI CALON KELUARGA PASANGAN

Penting sekali untuk Anda mengetahui kebiasaan dari kultur keluarga. Salam seperti apa yang layak dilakukan, pola tingkah seperti apa yang harus dihindari, atau kebiasaan lainnya yang konon menjadi perhatian penting. Anda bisa menanyakan hal ini kepada pasangan Anda secara langsung sebelum bertemu dengan orang tuanya.

INISIATIF TAPI BUKAN AGRESIF

Jika Anda diundang untuk makan malam bersama, menjadi nilai plus bila Anda membawakan sesuatu yang layak untuk dijadikan pemberian awal di pertemuan perdana. Inisiatif kecil seperti ini biasanya akan menambah nilai plus Anda, selama Anda tidak agresif dengan hal-hal berlebihan.

JUJUR DAN TAMPIL APA ADANYA

Saat Anda berhadapan dengan calon mertua, lakukan body language yang sepantasnya, berbicara dengan mata memandang satu sama lain, hindari sendawa, duduk sopan dan usahakan untuk bersikap tegap. Yes, be true! Jangan berakting yang berlebihan, sikap Anda akan menjadi nilai utama di mata mereka. Dont fake, just be what you exactly wannabe in polite way.

Sumber: Merdeka.com

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia