Background Image

Cantik Dari Dalam Ala Sariayu Martha Tilaar

Infojakarta.net – Tidak hanya di Indonesia, kecantikan sering sekali dinilai dari fisik luar. Bahkan, tidak sedikit
dari wanita yang rela melakukan banyak hal agar terlihat cantik menurut standart yang mereka inginkan. Namun lebih dari itu, kecantikan juga terdapat di dalam diri sendiri.

Kecantikan inilah yang kini menjadi concern tersendiri untuk Sariayu Martha Tilaar. Pasalnya, brand kosmetik alami dan halal yang sejak dahulu menjadi bagian dari rahasia kecantikan sejati perempuan Indonesia itu, membawa semangat baru untuk mencintai diri sendiri dengan gerakan Sariayu #FearlessBeauty dengan salah satu kategorinya #FearlessGlow.

Melalui kampanye #FearlestoGlow ini, Sariayu Martha Tilaar menyerukan bahwa perempuan Indonesia berhak untuk selalu bersinar dan mencintai diri sendiri tanpa harus mengikuti standar kecantikan menurut orang lain.

Salah satu perempuan Indonesia yang menjadi inspirasi adalah Inez Kristianti. Psikolog klinis dewasa berusia 26 tahun ini, terlihat tampil bersinar dan penuh percaya diri.

Melalui media sosial, Inez memberikan edukasi seputar seksualitas kepada para remaja hingga dewasa dengan cara yang mudah dipahami. Menurut dia, perbicangan seksualitas harus dibicarakan agar pandangan negatif di  masyarakat dapat berubah ke arah positif.

“Seksualitas merupakan bagian dari diri kita, sehingga kalau dipahami secara benar akan menjadi hal yang positif untuk semua. Kita tidak perlu malu untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan bagian tubuh kita, karena dengan begitu kita akan tahu bagaimana cara yang benar untuk menjaga diri sendiri. Dengan berusaha memahami tubuh kita secara lebih dalam, nantinya kita akan bisa mencintai diri sendiri,” ujar Inez Kristanti.

Meskipun begitu, Inez Kristianti juga pernah merasa tidak percaya diri. Hal ini terjadi ketika Inez masih kecil hingga beranjak dewasa, Inez yang memiliki warna kulit lebih gelap sering memadibandingkan dirinya dengan saudara-saudaranya yang lain.

“Cantik itu bukan dari bagaimana orang melihat kita, tetapi dari bagaimana kita melihat diri kita sendiri, karena percayalah, tidak ada pujian yang cukup untuk membuat kita merasa cantik dan cukup, kalau dari dalam diri kita juga kita tidak mencintai diri kita sendiri,” lanjutnya.

Melihat spirit tersebut, Sariayu Martha Tilaar memilih Inez Kristianti sebagai ikon untuk kategori #FearlesstoGlow. Inez diharapkan bisa memberikan inspirasi dan juga turut mendorong para perempuan Indonesia lainnya agar tampil bersinar secara maksimal serta mencintai diri sendiri.

Untuk itu, Sariayu Martha Tilaar mengajak perempuan Indonesia lainnya agar berani tampil bersinar dan maksimal dengan membagikan cerita Fearles To Glow ala mereka. Caranya melalui ikut serta dalam kompetisi

#FearlessToGlow yakni :
1. Posting foto diri kamu dengan produk Sariayu (5 Serangkai, Putih Langsat, Acne Series, Natural Glow, dan rangkaian Body Care).
2. Ceritakan hal yang paling membanggakan dalam diri kamu, sehingga kamu layak disebut  #FearlessToGlow pada caption.
3. Follow, mention, dan tag ke media sosial @sariayu_mt.
4. Gunakan hashtag #FearlessToGlow #Fearlessbeauty
5. Mention 2 temanmu untuk ikutan activity #FearlessToGlow competition ini.

Di awal tahun 2019, Sariayu Martha Tilaar mendefinisikan semangat #FearlessBeauty menjadi beberapa kategori yaitu #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Informasi lebih lanjut tentang rangkaian produk Sariayu dapat mengunjungi online store Martha Tilaar http://marthatilaarshop.com/ atau official store Sariayu di Tokopedia melalui bit.ly/sariayustoretokopedia dan segera dapatkan rangkaian produknya sekarang.

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email