Pertama di Asia Tenggara, BOYZLIFE Akan Gelar Konser di Jakarta

Pertama di Asia Tenggara,  BOYZLIFE Akan Gelar Konser di Jakarta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Setelah sukses dengan gelaran konser Air Supply bulan Maret 2017 lalu, kali ini promotor Full Color Entertainment menggandeng promotor Tata Enterprise dan Hotel Sultan Jakarta, menggelar konser perdana Boyzlife di Jakarta, pada 21 Mei 2017 mendatang, yang akan menjadi konser perdana Boyzlife di Asia Tenggara.

Yup, kerinduan para fans Boyzone dan Westlife, boyband era tahun 1990-an itu, akan terbayarkan pada
Mei 2017 mendatang dengan akan hadirnya grup duo Keith Duffy (personil Boyzone) dan Brian McFadden (ex personil Westlife), dalam konser perdana Boyzlife di Jakarta. Nama Boyzlife dipilih menjadi nama grup duo ini, bukanlah tanpa alasan. Baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Karena itulah, nama Boyzlife diambil dari penggalan nama boyband Boyzone dan Westlife.

Go To Malls

Seperti apa konser mereka nantinya? Dipastikan konser kali ini akan berbeda dengan konser-konser boyband pada umumnya. Karena kedua personil Boyzlife sudah meleburkan pengaruh dari grup musik mereka sebelumnya. Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah ‘Story’, ‘Laughter’ dan ‘Music’.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menuturkan, kehadiran Boyzlife di Jakarta sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan para fans Westlife dan Boyzone serta memberi warna baru dalam konser-konser artis mancanegara di Indonesia. Hal senada juga disampaikan Lisa Nurhayati, CEO dari Tata Enterprise itu juga mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta. “Bagi Tata Enterprise, ini sebuah konser bersejarah. Karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat idola mereka di Jakarta,” tandas Lisa Nurhayati.

Sementara bagi The Sultan Hotel & Residence Jakarta, konser yang akan dihelat di Lagoon Garden itu, akan menjadi pengalaman perdana yang pastinya akan sangat bersejarah. Lagoon Garden merupakan area baru di tengah kota yang cocok untuk berbagai acara termasuk ajang konser musik. Dengan luas 1,350 kaki persegi serta kombinasi area indoor dan outdoor, Lagoon Garden dapat menampung kapasitas sampai 1500 orang dan memiliki tinggi 9 meter, dilengkapi dengan pendingin udara, sound system, lampu dan fasilitas lengkap untuk berbagai acara termasuk 693 kamar untuk akomodasi.

Informasi Harga Tiket Konser BOYZLIFE:

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, sebagai berikut:

1. Special Diamond VVIP M&G* : Rp 2.500.000 *(including dinner & soundcheck experience)
2. Diamond VVIP – Meet & Greet : Rp 1.950.000
3. Diamond VVIP* : Rp 1.350.000 *(numbered seating)
4. Gold * : Rp 850.000 *(free seating)
5. Silver* : Rp 495.000 *(standing)

Tiket dapat dibeli secara online di Book my show, didukung juga rajakarcis.com dan tiket.com. Selebihnya, menyusul akan dijual di tiket-tiket box lainnya seperti loket.com, Goers dan Kiostix. Secara offline tiket dapat dibeli di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta dan Hotel Sultan Jakarta, serta juga akan menyusul dijual di seluruh gerai Familymart dan Indomaret.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia