Background Image

Beranda Kitchen, Hang Out di Rumah Sendiri

Hang out di tempat senyaman rumah sendiri? Beranda Kitchen bisa jadi tempat yang dicari. Bangunan berlantai dua ini diisi dengan interior bergaya kolonial lengkap dengan jendela besar di sampingnya dan dipadukan dengan furnitur kayu dengan finishing yang terkesan raw.

Di lantai atas ada mini bar bergaya minimalis. Tidak tampak deretan botol-botol liquor seperti bar pada umumnya. Bagian outdoor-nya diisi oleh sofa table yang sangat nyaman.

Anda akan dimanjakan dengan penampilan live music setiap hari Sabtu mulai pukul 20.00 WIB, dan biasanya dilanjut dengan DJ performance. Area beranda di bagian luar dengan sofa tables selalu dipenuhi pengunjung.

Untuk urusan menu, Beranda Kitchen menyediakan berbagai pilihan menu khas kuliner Melayu Medan dengan cita rasa yang tinggi. Pilihan signature cocktail di Beranda Kitchen cukup beragam, Tijuana misalnya, minuman ini terdiri dari racikan tequila, kahlua, hershey’s chocolate, dan espresso.

Lalu ada Holligan yang merupakan campuran Gordon gin, amaretto, baileys, southern comfort, espresso, caramel syrup, dan dengan hiasan caramel di atasnya. Menggigit garnish caramel-nya memberikan sensasi tersendiri. Yang paling seru yaitu Swiss Chocolate Martini yang merupakan campuran absolute vanilla, kahlua, baileys, dan coklat putih di dalam dan di atas minuman ini. Rasanya yang sweet but strong membuat Anda akan tidak cukup untuk minum sekali saja.

Sumber: Free Magazine

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email