Banyak Minat Banyak Sahabat Dengan BuzzBuddies

Banyak Minat Banyak Sahabat Dengan BuzzBuddies

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Infojakarta.net – BuzzBuddies pertama kali didirikan pada bulan Agustus 2014 oleh 2 orang Indonesia yang memiliki harapan bahwa Indonesia harus memiliki media sosial karya sendiri dan menjadi identitas orang Indonesia. Meskipun sebelumnya telah banyak media sosial yang eksis di Indonesia baik lokal maupun internasional, namun niat Andrew Susanto dan Willy tidak surut untuk tetap membuat media sosial yang akan menjadi kebanggan bangsa. BuzzBuddies menerapkan konsep media sosial yang mengutamakan kemudahan berinteraksi dengan orang yang memiliki minat yang sama secara publik tanpa harus “add friends” atau “follow“. Dengan konsep ini pengguna dapat bertemu dan mengenal orang baru terlebih dahulu dan setelah itu baru dapat menjadi teman.

minat

Go To Malls

Andrew Sutanto, Willy dan Sheila on 7 untuk BuzzBuddies

“BuzzBuddies adalah tempat ideal bagi generasi muda yang memiliki minat yang sama untuk saling berbagi pengetahuan dan hal positif lainnya untuk anak muda Indonesia. Public Timeline, Leaderboard, Interest, Buzzing, dan Chat Room adalah fitur-fitur yang tersedia untuk mewujudkan keinginan tersebut” ungkap Andrew Sutanto, CEO BuzzBuddies.

Sebagai sebuah produk baru, BuzzBuddies mencoba membangun brand image yang didukung dengan pemilihan ambassador untuk memudahkan masyarakat mengenalinya. Kami sudah bekerja sama dengan grup band legendaris asal Yogyakarta, Sheila on 7 yang sudah memiliki image yang baik di kalangan pecinta musik tanah air. “Tidak banyak social media lokal yang memiliki keunikan dan menjadi wadah untuk berbagi hal-hal positif, oleh karena itu kami bangga menjadi bagian dari keluarga BuzzBuddies” ungkap Duta, Sheila on 7.

minat

“Kami bangga menjadi bagian dari BuzzBuddies,” ungkap Duta, Sheila on 7

Tanpa henti BuzzBuddies selalu melakukan pengembangan demi kemudahan dan kenyamanan para Buddies. Sudah terdapat lebih dari 40 macam minat dan akan terus bertambah tergantung dengan permintaan dan popularitas dari penggunanya. BuzzBuddies sebagai anak baru di dunia media sosial, tidak merasa minder dengan dengan media sosial yang sudah lebih dahulu ada di Indonesia. Selain berbagai macam program dan aktifitas yang bisa diikuti oleh para Buddies baik secara online maupun offline, aktifitas yang dijalankan selain memiliki nilai edukasi, disesuaikan dengan misi BuzzBuddies yaitu memberikan pengaruh positif untuk perkembangan media sosial di Indonesia.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


QWords
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia