Asyiknya Mengunjungi 7 Spot Pelepas Stres di Jakarta

Asyiknya Mengunjungi 7 Spot Pelepas Stres di Jakarta

Sebagai kota tersibuk di Indonesia, Jakarta merupakan salah satu tempat dengan tingkat stres tertinggi di Asia Tenggara. Sebuah riset dari salah satu universitas terkemuka di Singapura menunjukkan bahwa lebih dari 75% penduduk di Jakarta yang berusia aktif memiliki masalah kecemasan dan rasa tertekan yang merupakan gejala awal dari depresi akibat rasa stres yang memuncak.

Salah satu media terbaik untuk mengatasi stres adalah dengan mengunjungi berbagai tempat wisata Pelepas Stres di antero Kota Jakarta. Hal ini secara efektif mampu menurunkan kadar stres serta memberikan penyegaran bagi Anda yang lelah dengan rutinitas sehari-hari.

Berikut adalah 7 tujuan wisata di Jakarta yang terkenal sebagai spot pelepas stres:

  1. Dunia Fantasi

 

Taman hiburan yang namanya sudah tak asing di telinga warga Jakarta ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang hendak melepas stres. Hanya dengan membayar mulai Rp. 200.000 saja Anda sudah dapat menikmati beragam wahana permainan yang disediakan. Jangan lupa membawa baju ganti karena beberapa wahana di sini bisa membuat Anda basah kuyup!

  1. Sea world

Wahana wisata edukasi bahari ini akan memberikan Anda pengalaman seru bak memasuki akuarium raksasa. Selain itu Anda juga dapat menikmati beragam pertunjukkan seperti atraksi lumba-lumba hanya dengan membayar tiket sebesar Rp85.000 (weekday) atau Rp100.000 (weekend).

  1. Taman Mini

Taman terbesar di Indonesia ini menawarkan beragam fasilitas dan wahana permainan yang menarik. Tiket masuknya pun sangat murah, hanya Rp10.000 per orang. Jika singgah di tempat ini jangan lupa untuk membawa kamera terbaik Anda, sebab ragam pemandangan yang ditawarkan dijamin akan membuat Anda tak lelah untuk berfoto ria.

  1. Monumen Nasional

Menikmati keindahan Jakarta dari ketinggian paling asyik adalah melalui puncak Monumen Nasional. Dengan tiket lift seharga Rp10.000 saja, Anda sudah dapat menikmati kemegahan Kota Jakarta dari ketinggian. Sebagai saran, sebaiknya datanglah ke sini saat malam untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

  1. Atlantis Water Adventure

Jika Anda senang bermain air, taman air ini dapat menjadi alternatif yang menarik. Dengan membayar tiket seharga Rp95.000 (weekday) atau Rp185.000 (weekend), Anda sudah dapat menikmati belasan wahana permainan air canggih yang seru dan mendebarkan.

  1. Pulau Bidadari

Terletak di gugus Kepulauan Seribu, Pulau Bidadari adalah salah satu destinasi terbaik yang dapat Anda kunjungi. Di tempat ini terdapat lebih dari 40 penginapan dengan ragam tipe dan harga yang berbeda. Selain pulau ini, Anda juga dapat berkunjung ke beberapa pulau serupa seperti Pulau Pari dan Pulau Tidung.

  1. Ocean Ecopark

Kawasan yang sering dijadikan spot konser para artis dari dalam dan luar negeri ini memiliki sejumlah wahana hiburan yang menarik. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp25.000 – Rp180.000 untuk menikmati beragam fasilitas yang tersedia di Ocean Ecopark.

Itulah 7 tujuan wisata di Jakarta yang dapat menjadi obat ampuh bagi kadar stres yang telah menumpuk. Selain bepergian ke berbagai tempat wisata Pelepas Stres, Anda juga dapat mengurangi stres dengan cara berkumpul bersama teman dan keluarga. Selamat bersenang-senang!

loading…


[related_post themes="flat" id="15817"]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia