Aston Simatupang Menyelenggarakan Seminar Khusus Untuk Pengemudi Perempuan

Aston Simatupang Menyelenggarakan Seminar Khusus Untuk Pengemudi Perempuan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

21 April, menjadi momen tersendiri bagi Bangsa Indonesia setiap tahunnya untuk memperingati apa yang telah diperjuangkan oleh Raden Adjeng Kartini, yaitu memberikan pembaharuan bagi Indonesia khususnya bagi kaum wanita dalam persamaan hak untuk mendapatkan pendidikan. Apa yang telah diperjuangkan oleh R.A Kartini tersebut patut untuk kita lanjutkan dan terapkan bagi bangsa tercinta ini. Dan untuk itu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bekerjasama dengan Tempo Media Group menyelenggarakan seminar.

Aston

Ibu Widiarsi Agustina as the speaker

Gotomalls inside artikel

Seminar yang dikhususkan untuk perempuan yang bekerja di dunia laki-laki dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan, inspirasi, dan motivasi ini diselenggarakan di Restoran Jepang Momiji yang berlokasi di lantai 2. Seminar dengan tema “Super Woman is Me!” tersebut dihadiri oleh pengemudi perempuan khususnya dari perusahaan taksi, Trans Jakarta, ojek aplikasi, dan juga dari dinas kebersihan Jakarta Selatan. Para peserta sangat antusias dalam seminar yang dibawakan oleh Ibu Widiarsi Agustina dari Tempo Media Group.

Aston

Participants

Hal tersebut dapat dilihat dari gelak tawa seluruh peserta ketika Ibu Niniel, sapaan akrab sang pembicara, mengelaborasi pesan yang disampaikan dengan selingan humor, ditambah dengan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh peserta, dan juga info berbagi mengenai suka dan duka para peserta yang bekerja di dunia pria sebelum acara berakhir. Seminar diakhiri dengan foto bersama, makan siang yang disajikan secara prasmanan, dan pembagian suvenir kepada seluruh peserta.

Aston

Sharing session

“Masih banyak yang meremehkan wanita sebagai pengemudi di luar sana, namun dengan saya diundang di acara ini saya merasa dihargai, bahwa profesi sebagai pengemudi wanita juga mulia, dan sekarang saya merasa sebagai super woman yang sesungguhnya dalam hidup saya sendiri dan keluarga yang saya nafkahi.” Ungkap Ana – Salah satu pengemudi taksi wanita.

Aston

Question raised from the participant

“Kami sangat senang sekali dapat menyelenggarakan seminar bebas biaya seperti ini, karena berbagi pengetahuan merupakan hal yang mulia, khususnya apabila pesan yang disampaikan dapat memberikan perubahan yang positif bagi penerimanya.” Ungkap Ainur R. Mustamar – General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter
loading…


Rekomendasi Berita :
CityHype
Gizmo.id
The GeoTimes
Islandnesia