Background Image

Aston Bogor Ajarkan Tata Cara Jamuan Makan

Aston Bogor Hotel & Resort tidak akan pernah berhenti dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu. Kali ini Aston Bogor menawarkan promosi terbarunya bagi para tamu dengan menyediakan paket Table Manner bagi mereka yang ingin memiliki pengetahuan tentang tata cara jamuan makan yang baik dan benar.

Table Manner atau etiket makan merupakan suatu aturan tersendiri dalam sebuah jamuan makan yang terdiri dari beberapa tahap menu yang dihidangkan bergantian mulai dari makanan pembuka (appetizer) hingga makanan penutup (dessert). Perlunya untuk mempelajari table manner adalah untuk memahami sopan santun yang berlaku dalam suatu perjamuan makan, serta untuk mengetahui tata cara nasional dan Internasional bersantap bersama. Hal tersebut penting untuk menambah kepercayaan diri dalam berkomunikasi dengan relasi bisnis, dan untuk menunjang visualisasi pembawaan diri.

Dengan paket seharga Rp. 275.000 nett per orang untuk minimum 60 orang, peserta sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti welcome drink, praktik table manner lengkap yang akan dipandu oleh tim ahli dari Aston Bogor mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, coffee & tea. Selain itu, peserta akan membawa pulang sertifikat di akhir sesi. Sebelumnya, peserta juga akan diajak berkeliling hotel (hotel tour) untuk mendapatkan ilmu mengenai seluk-beluk hotel.

“Melalui paket ini, peserta akan diajarkan mengenai aturan-aturan, etika, sopan santun yang berlaku selama jamuan makan berlangsung, termasuk etika berpenampilan. Selain tentunya aturan mengenai tahapan pemakaian peralatan makan, cara duduk, etika bersantap, serta etika berbicara oleh ahlinya secara langsung.” ujar Rifai Sebayang, Food Beverage Manager dari Aston Bogor Hotel & Resort.

bogor.astonhotelsinternational.com

administrator

oellant79@gmail.com

No Comments

Post a Comment

Password reset link will be sent to your email